Beranda Berita Properti Rumah Skandinavian Siap Huni Rp800 Jutaan Hadir di Cilegon

Rumah Skandinavian Siap Huni Rp800 Jutaan Hadir di Cilegon

0
Rumah bernuansa skandinavian Rp800 juta ditawarkan di tengah kota Cilegon, Banten.

PropertyandTheCity.com, Tangerang – Perumahan Bumi Rakata Asri (BRA/20 ha) di Jalan Ciwedus-Gagunung, Kota Cilegon, Banten, hasil pengembangan PT Krakatau Sarana Properti (KSP) meluncurkan tipe terbaru Apurva di klaster Grand Rakata Residence. Rumah tipe terbaru itu berlokasi di area premium di kawasan perumahan itu, terintegrasi dengan jalan protokol Lingkar Selatan.

Menurut Operasional Supervisor BRA, Muthia Azalia, produk hunian itu sedianya sudah dipasarkan sejak awal Mei lalu. “Karena tingginya minat konsumen yang ingin tinggal dan berinvestasi di Bumi Rakata Asri, produk ini kami luncurkan,” katanya melalui siaran pers dari Cilegon, Jumat (17/5/2024).

Tipe Apurva hanya memasarkan satu tipe, yakni rumah satu lantai dengan luas tanah 112 m2, luas bangunan 68 m2 berisi 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Unit dipasarkan terbatas, hanya enam rumah. Harganya mulai Rp800 jutaan per unit.

Rumahnya didesain clean look dan banyak bukaan besar berupa jendela kaca. Nuansa skandinavian itu terlihat dari atap rumah bergaya pelana yang tinggi melancip. Sentuhan tropis terlihat dari penggunaan bentuk atap pelana dan material sebagian fasad yang tetap menggunakan corak kayu.

Yang menarik, ke-enam rumah sudah tuntas dibangun. Developernya memasarkan Tipe Apurva dalam bentuk ready stock alias siap dihuni. “Rumahnya sudah jadi dengan desain maksimal dan nyaman sehingga tidak perlu renovasi lagi,” terang Muthia.

Tak hanya desain menawan, developer juga menjamin rumah dibangun dengan kualitas bahan bangunan mumpuni, seperti bata merah pada dinding dan genteng beton pada atap rumah.

Tipe Apurva melengkapi tipe Luxury Living seharga Rp1 miliar dan rumah tipe Klasik (90/144 m2) Rp1,4 miliar yang lebih dulu dipasarkan.

Real Estate Manager Perumahan BRA, Wisnu Sasongko Putro, menyampaikan bahwa pihaknya menawarkan cara bayar ringan yaitu bebas bayar pajak dan hadian langsung unit AC. “Biaya akad juga kami tanggung jika membeli secara KPR,” katanya.

Di luar BRA, KSP tengah menyiapkan proyek perumahan baru di kawasan tegal Wangi, Cilegon, bertajuk Rakata Arum. Lokasinya 10-15 menit dari proyek pertama. “Baru kami kenalkan sudah ada 50 orang yang berminat,” jelas Wisnu.

Rakata Arum akan merangkum 165 unit plus area komersial untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal dan ruang usaha para pekerja di kawasan industri Krakatau dan Serang. Rencananya akan segera dirilis tengah tahun ini.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini