Rilis Soundbar HW-Q950T, Samsung Hadirkan Pengalaman Audio Termutakhir

Konsumen dapat menikmati diskon 50% dari harga paket awal Rp49.999.000, menjadi Rp24.999.000, sekaligus mendapatkan Samsung Smart TV premium yang sesuai keinginan: QLED TV Q70T 55 inci, The Frame 55 inci, atau Crystal UHD TV 70 inci.

0
101
Samsung Soundbar HW-Q950T
Soundbar HW-Q950T dan Samsung Smart TV. (dok. Samsung)

Propertyandthecity.com, Jakarta – Samsung kembali melahirkan inovasi teknologi dengan menghadirkan pengalaman home entertainment paling nyata bagi konsumen. Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Soundbar HW-Q950T, generasi terbaru soundbar di tahun 2020 untuk pengalaman inovasi audio termutakhir.

Soundbar HW-Q950T hadir dengan kualitas audio 9.1.4-channel, jumlah saluran maksimum untuk cinematic surround audio system yang tersedia saat ini dalam satu soundbar, teknologi Q-Symphony untuk harmoni suara yang sempurna dengan dukungan teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X.

Baca: SHARP Rilis Lemari Es Kirei Sakura

Saat ini TV hadir dengan layar semakin besar dan gambar definisi tinggi yang menawarkan visual spektakuler. Fakta turut menunjukkan bahwa beberapa tahun belakangan terjadi pergeseran yang signifikan dimana produksi konten internal layanan video on demand banyak meraih popularitas, serta masa pandemi yang mendorong banyak film baru berskala blockbuster dunia beralih rilis pada layanan streaming, memberikan semakin banyak alasan untuk menikmati konten menghibur pada TV di rumah.

Ragam latar belakang ini turut memperkuat kebutuhan akan audio berkualitas sebagai sentuhan akhir melengkapi TV untuk menyempurnakan pengalaman hiburan rumah yang imersif.

Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, pecinta home entertainment mencari soundbar yang menghasilkan suara terbaik untuk mengimbangi tontonan favorit di TV mereka.

Pengalaman audio dari Samsung Soundbar HW-Q950T, kata dia, mampu memberikan kualitas hiburan termutakhir melalui keunggulan True Dolby Atmos 9.1.4 dengan speaker yang menembakkan suara ke berbagai sudut.

“Sehingga menjadikan audio terasa bagaikan mengalir mengelilingi pengguna, terlebih didukung teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X,” ujar Liem melalui siaran pers yang diterima, akhir pekan ini.

Kemampuan teknologi Q-Symphony dalam mengaktifkan dan memutar surround sound dari TV Speaker dan Soundbar Speaker bersamaan, masih menurut Liem, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel.

Baca: Maksimalkan Momen New Normal, Samsung Hadirkan Super Smart TV 2020

“Channel audio dari TV turut dijalankan bersamaan dengan soundbar, membuat setiap momen pada konten yang ditonton seolah terjadi di ruang keluarga Anda,” ungkapnya.

Kemajuan teknologi ini disempurnakan secara desain pada ukuran HW-Q950T yang semakin compact serta dibalut tekstil Kvadrat premium yang turut memaksimalkan suara dari soundbar.

“Seluruh fitur yang ada memberikan pengalaman home entertainment maksimal dan menyeluruh sehingga lebih nyaman dan menyenangkan saat menghabiskan waktu di rumah,” kata Liem.

Pengalaman Audio Paling Imersif

Samsung Soundbar HW-Q950T mendampingi berbagai konten favorit dengan kemampuan menghadirkan suara sinematik terbaik, pendamping yang dioptimalkan untuk berpasangan sempurna dengan Samsung QLED TV.

Memiliki 9.1.4-channel, yakni sembilan channel yang tersebar pada Soundbar Speaker dan Rear Speaker, ditujukan untuk mampu memberikan suara yang dinamis dari berbagai sudut berbeda, ciptakan pengalaman audio secara lengkap dimana setiap adegan terasa nyata berkat audio yang lebih kaya dan mendalam.

Berbagai konten yang bervariasi tersebut umumnya telah banyak dilengkapi teknologi Dolby Atmos, sehingga melalui HW-Q950T, pengguna dapat merasakan pengalaman luar biasa melalui moving audio – suara yang mengisi ruangan dan mengalir di sekeliling penonton, all around you yang disempurnakan Format Surround Audio DTS:X.

Teknologi inovatif Q-Symphony mampu mengaktifkan speaker TV dan memutar suara surround dari TV dan soundbar bersamaan, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel dan hadirkan Perfect Harmony Audio saat digunakan bersama dengan QLED TV.

Baca: Vacuum Blender PVB 112G untuk Solusi Makanan Sehat

Dengan kemampuannya menghasilkan suara surround yang kaya dan imersif dari speaker TV dan soundbar, Q-Symphony meraih penghargaan ‘Inovasi Terbaik’ di CES 2020.

Samsung Soundbar HW-Q950T
Samsung Soundbar HW-Q950T (dok. Samsung)

Koneksikan Soundbar dengan Lebih Mudah

Keberadaan fitur Tap Sound mempermudah pengiriman musik dari ponsel ke soundbar hanya dengan satu ketukan sederhana.

Dengan kemudahan koneksi ARC (eARC) yang ditingkatkan, pengguna dapat menikmati suara menyeluruh dari berbagai konten dari video movie streaming app, konsol game hingga bluray player untuk menyalurkan konten Dolby Atmos dan DTS:X, yang terhubung langsung ke input HDMI TV. Konektivitas mulus WIFI nirkabel semakin melengkapi kemudahan penggunaan HW-Q950T.

Diskon 50 Persen

Tinggi Soundbar HW-Q950T semakin compact pada ukuran 69.5mm sehingga lebih tepat berpasangan tanpa menghalangi layar TV. Tekstil Kvadrat yang membungkus erat HW-Q950T turut berikan tampilan premium elegan sekaligus penetrasi audio maksimal.

Untuk pengalaman home entertainment yang kian sempurna dan menyeluruh, Samsung memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki Samsung Soundbar HW-Q950T melalui sesi Pre-Order dengan keuntungan mendapatkan Home Entertainment Package spesial.

Konsumen dapat menikmati diskon 50% dari harga paket awal Rp49.999.000,- menjadi Rp24.999.000,- sekaligus mendapatkan Samsung Smart TV premium yang sesuai keinginan: QLED TV Q70T 55 inci, The Frame 55 inci, atau Crystal UHD TV 70 inci.

Pre-Order akan berlangsung pada 15 – 31 Agustus 2020 di toko online Samsung.com/id dan di Samsung official store di Blibli, Lazada dan JD.ID. Pre-order dapat dilakukan di https://www.samsung.com/id/audio-video/soundbar-hw-q950t/.

Baca: Hanya dengan Satu Alat Ini, Ruangan Sempit Jadi Studio Film

“Kami memberikan pilihan lengkap bagi konsumen untuk menikmati soundbar terbaru ini dengan tampilan gambar yang juga imersif dari Samsung Smart TV premium, mulai dari QLED TV, The Frame, ataupun Crystal UHD TV berukuran besar. Kombinasi Samsung TV dan soundbar akan hadirkan pengalaman menikmati konten yang seru, setiap adegan terasa nyata, meramaikan suasana di rumah dan menghibur seluruh anggota keluarga,” tutup Liem.