Beranda Berita Properti REI DKI Siap Sinergi dengan Pemprov

REI DKI Siap Sinergi dengan Pemprov

0

Jakarta- (6/03/15) – Saat ini, DPD Real Estate Indonesia DKI Jakarta terus mematangkan rencana pembangunan empat tower rusun di Pulogebang, Jakarta Timur. Rencananya setiap tower tersebut akan berjumlah 300 unit.  

DPD REI Jakarta mengharapkan bisa duduk bersama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk mengetahui kepastian jumlah pembangunan rusun yang menjadi kewajiban para pengembang guna mendukung program pemenuhan kebutuhan tempat tinggal di Ibu Kota ini.

Pada beberapa kesempatan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama atau Ahok pernah menyampaikan permintaannya pada pengembang agar turut serta memenuhi kewajibannya membangun rusun seperti yang tercantum dalam surat izin penunjukkan penggunaan tanah (SIPPT) yang dikeluarkan Pemprov DKI.

Ketua DPD REI Jakarta Amran Nukman mengaku cukup terkejut mendengar angka kewajiban pengembang menyediakan rusun sebesar 25.000 seperti disampaikan Gubernur Provinsi DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Rencananya dalam minggu ini REI DKI Jakarta akan berkordinasi denngan dinas perumahan Pemprov DKI Jakarta untuk membahas rencana pembangunan rusun tersebut. “Kita berharap ada kemudahan dalam pembangunannya dan kami antusias untuk bersinergi menyelesaikan masalah ini,” jelas Amran. (mhsyah)

{jcomments on}

 

 

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini