Beranda Berita Properti Rampung, Dua Tower Apartemen Mewah SML Serah Terima Awal 2019

Rampung, Dua Tower Apartemen Mewah SML Serah Terima Awal 2019

0

Konstruksi pembangunan apartemen mewah The Elements yang dimulai sejak akhir Agustus 2015 lalu, akhirnya memasuki tahap akhir. Pengembang Sinar Mas Land (SML) telah manandai dengan seremoni tutup atap atau topping off, di lokasi proyek, Rabu (26/7/2017).

Adapun konstruksi apartemen 2 tower ini dikerjakan oleh Hyundai Development Engineering & Construction dan NKE JO di atas lahan seluas sekitar 6.400 m2. Apartemen ini berada dalam area pengembangan SML seluas 6 hektar di Kawasan Superblok Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Konstruksi pembangunan secara keseluruhan hanya memerlukan waktu 23 bulan, untuk 2 tower dengan tinggi masing-masing 32 lantai dan 39 lantai.

Hunian kelas atas yang mengusung tema, “Luxurious Living” ini merangkum sebanyak 372 unit. Tower 1 merupakan premium class tower, yang hanya memiliki 4 unit di setiap lantainya. Tipe tersedia di tower 1 ini adalah 3BR dengan fasilitas private lift dan folding window balcony, dengan luas bersih per unit 148 m2.

Sedangkan Tower 2 terdiri dari 39 lantai, dimana setiap lantai terdiri dari 7 unit. Beberapa tipe di tower 2 ini, yakni 2BR, 2BR+, dan 3BR, dengan luas bersih mulai dari 72 m2 sampai dengan 121 m2. Pengembang mematok harga per meter di setiap unitnya, mulai dari Rp 43 jutaan.

Hunian apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti bioskop XXI, bank, restaurant, sport club, supermarket, dan jogging track di lingkungan yang nyaman di kawasan Rasuna Epicentrum yang membuat hunian apartemen ini memiliki nilai tinggi sebagai tempat tinggal maupun investasi.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra, menaruh optimis akan apartemen The Elements yang bakal jadi primadona hunian apartemen mewah di Jakarta ini. Pasalnya, kata dia, apartemen dibangun oleh kontraktor yang reliable serta berada di lokasi yang strategis.

“Semua fasilitas juga sudah tersedia dengan berbagai kemudahan akses, termasuk rencana pemerintah bangun LRT. The Eelements tidak sekadar sebagai hunian mewah tetapi akan pula menjadi produk investasi yang sangat menjanjikan,” ujar Ishak dalam kesempatan tersebut.

 

Baca juga: Ini Alasan Anda Harus Berinvestasi di Apartemen Mewah, The Elements

 

Hingga saat ini penjualan unit The Elements telah mencapai 43% persen. Meski penjualan sedikit lambat, namun pengembang yakin, apartemen mewah ini akan menjadi bidikan utama user maupun investor berkantong tebal.

Bagi calon pembeli yang berminat, The Eelements pengembang memberikan service tambahan semi furnished di setiap unitnya, seperti wardrobe TOTO di setiap kamar, kitchen appliances pada dry kitchen (induction stove, hood, oven merk De Dietrich) lengkap dengan cabinet atas dan bawah. Juga lift dan AC split duct Mitsubishi dan water heater yang telah terinstalasi di setiap kamar mandi dan kitchen.

Rencananya, proses penyerahan unit atau hand over ke konsumen akan dilangsungkan pada Februari 2019 mendatang.

 

Kualitas Atas

 

The Elements dibangun dengan menggunakan perlengkapan terbaik serta spesifikasi kelas premium dengan sistem double glass, juga alumunium frame YKK. Kedua material ini memiliki kualitas yang mampu meredam panas dan suara dalam ruangan.

Selain itu juga dilengkapi dengan sistem ventilasi dari Jepang M systema di setiap kamar tidur. Adapun imported marble, Lif-Ac dan generator set product Mitsubishi, juga akan melengkapi bangunan ini. Tidak ketinggalan, jaringan fiber optic triple play juga menjadi pelengkap mendukung kualitas gambar, suara, serta data yang terpadu yang dikenal sebagai GPON System bagi para penghuninya. [Pius Klobor]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini