Beranda Berita Properti Rampung 80%, Apartemen Majestic Point Serpong Pasarkan 100 Unit Terbaik

Rampung 80%, Apartemen Majestic Point Serpong Pasarkan 100 Unit Terbaik

0

Progres pembangunan Apartemen Majestic Point Serpong (dok. PLI)

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) kembali memasarkan 100 unit terbaik dari Apartemen Majestic Point Serpong (MPS), yang progres pembangunannya sudah mencapai 80%.

MPS dibangun setinggi 32 lantai yang terdiri dari 900 unit apartemen dan dilengkapi dengan 50 unit sarana pendukung berupa kios, SOHO (Small Office Home Office), dan ruko (rumah toko).

Presiden Direktur PT PLI Marcellus Chandra mengatakan, dari 900 unit tersebut, masih terdapat 100 unit apartemen terbaik yang belum dijual. Adapun harganya dibanderol mulai dari Rp400 jutaan.

“Selain unit apartemen terbaik, kami juga memasarkan sebanyak 10 unit ruko yang dijual mulai dari Rp2 miliar dan SOHO Rp500 jutaan. Tapi saat ini, untuk kios sudah habis terjual,” ujar Marcell melalui keterangan tertulis yang diterima Property and the City di Jakarta, Selasa, (16/5/2017) lalu.

Namun, yang terpenting, lanjut Marcell, semua unit yang dipasarkan tersebut, saat ini sudah tersedia, sehingga konsumen bisa langsung memilih. Marcell beralasan, unit-unit terbaik tersebut sengaja baru dijual, karena masih menunggu momen yang tepat.

“Sekarang adalah waktunya. Daya beli konsumen semakin membaik,” tegasnya.

Untuk menarik investor dan end user, PLI juga menawarkan paket Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dari Bank MNC, Bank Muamalat, dan Bank Victoria. Bahkan PLI menawarkan cicilan KPA hanya sebesar Rp3 juta per bulan melalui Bank MNC.

Marcell memastikan bahwa unit-unit terbaik tersebut akan memiliki imbal hasil yang menguntungkan. Keyakinan akan imbal hasil yang tinggi itu mengacu pada lokasi apartemen yang sangat strategis, karena ada di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City. Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama juga langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang akan segera dibangun.

MPS juga mudah diakses, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol JORR Jakarta – Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas dan sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

Selain fasilitas pendidikan, apartemen ini juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros, Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.

“Saat ini, juga tengah dibangun Rumah Sakit Mitra Keluarga, yang keberadaannya hanya beberapa ratus meter saja di sebelah MPS. Artinya, keberadaan rumah sakit ini juga akan ikut mendongkrak harga MPS,” kata Marcell. [Pius Klobor]

 

“Kunjungi pameran properti online di www.propertipedia.asia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini