Beranda Berita Properti Raih OMNI Brand of The Year 2024, Paramount Land Ajak Konsumen Manfaatkan...

Raih OMNI Brand of The Year 2024, Paramount Land Ajak Konsumen Manfaatkan Teknologi

13
0
Penghargaan OMNI brand of The Year 2024 diterima oleh VP Paramount Land, Mario Susanto.

PropertyandtheCity.com, Tangerang – Usai Februari lalu  diganjar penghargaan ESG Awards 2023 dalam kategori ‘ESG Recognized Commitment’, oleh Investor Daily Indonesia, kini PT Paramount Enterprise International, melalui unit bisnis properti (Paramount Land) kembali mengumumkan pencapaiannya dalam memenangkan penghargaan prestisius.

Kepiawaian Paramount Land dalam memasarkan produk-produk properti melalui pendekatan omnichannel marketing dan transformasi digital dalam segi produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, disabet penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 untuk kategori ’Digital Cutomer Experience’, pada Rabu (13/3/2024) di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Kampanye Paramount Land bertajuk ‘Virtual Property Technology & AI Generated Frontliner’ yang telah dijalankan untuk membantu proses pengenalan produk, layanan, dan komunikasi pemasaran menjadi obyek penilaian. Teknologi 3D Virtual berupa 3D Virtual Tour yang digagas pengembang memungkinkan konsumen melakukan #JelajahVirtual dan mengeksplorasi show unit atau maket kota secara virtual melalui website resmi Paramount Land (https://www.paramount-land.com/virtualtour). Paramount Land juga mengklaim pihaknya adalah pengembang properti pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi AI frontliner dalam mengembangkan program VITA sebagai media informasi seputar produk dan layanan berbasis audiovisual. 

Mario Susanto, VP Marketing Paramount Land, mengatakan, kekuatan Paramount Land tidak hanya terletak pada kualitas produk yang baik dan kompetitif, tetapi juga layanan yang cepat dan responsif, serta terobosan layanan berbasis teknologi terkini untuk berkomunikasi dengan masyarakat, baik secara digital maupun konvensional. 

“Kami memanfaatkan teknologi terkini untuk mengembangkan program 3D Virtual Tour dan VITA sebagai media komunikasi digital berformat customer experience yang interaktif dan informatif. Penghargaan yang kami dapatkan ini merupakan pembuktian dan upaya Paramount Land dalam memberikan informasi yang akurat, cepat, dan terkini melalui berbagai media komunikasi, terutama media digital,” ujarnya, dikutip dalam siaran pers yang diterbitkan, Jumat (15/3/2024).

Dua fitur teknologi tersebut mendapat respon memuaskan dari konsumen, sales, rekan property agent, dan stakeholder Paramount Land, lantaran dinilai bermanfaat dan kaya informasi.

Ajang Marketeers OMNI brand of The Year 2024 memplot sejumlah perusahaan yang selama setahun terakhir berhasil dalam melakukan pendekatan omnichannel marketing, berdasarkan empat kategori penilaian, yaitu Creativity, Innovation, Reach, dan Impact. Iwan Setiawan, CEO MarkPlus, Inc. dan Marketeers, menjelaskan, keberhasilan ini dapat dilihat dari dua faktor. Pertama, produk hadir secara digital, yakni dapat ditemukan di e-commerce, dapat diakses secara mobile, memiliki konten online, dan lainnya. Kedua, perusahaan berhasil membangun customer engagement secara fisik melalui beragam aktivitas kreatif dan live event lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini