Beranda Berita Properti Raih Dua Penghargaan, Ini Rahasia Sukses Synthesis Development

Raih Dua Penghargaan, Ini Rahasia Sukses Synthesis Development

0

Dua apartemen milik pengembang Synthesis Development berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Property Award 2016. Penghargaan The Winner of Best High End Development untuk Synthesis Residence Kemang dan Highly Commended of Best Affordable Condo Development untuk Bassura City.

[Baca: Jakarta Garden City Raih Penghargaan Highly Commended]

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini sebagai wujud terima kasih kami atas diakuinya kinerja dan karya Synthesis Development di bidang properti,” ungkap Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relations Manager Synthesis Development saat menerima penghargaan tersebut di Fairmont Hotel, Jakarta 13 Oktober 2016 lalu.

Teresia menambahkan, pencapaian prestasi ini sebagai bukti komitmen Synthesis Development untuk terus berupaya memberikan masterpiece properti terbaik dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia melalui ragam proyek properti yang dibangunnya.

“Penghargaan ini memotivasi Synthesis Development untuk memegang teguh visinya, yakni grow in trust and build with passion,” katanya.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Property and The City, beberapa waktu lalu, Presiden Direktur Synthesis Development, Budi Yanto Lusli mengungkapkan bahwa sukses perusahaan dibangun hingga kini tak lepas dari visi-misi dan komitmen perusahaan yang menjadi nadi perusahaan sejak awal dirintis.

“Kalau kita perhatikan produk-produk Synthesis Development, pasti yang hadir adalah produk terbaik dan terjangkau, karena ini merupakan komitmen kami sejak awal mendirikan perusahaan ini. Banyak orang bisa membuat produk yang terbaik, tapi belum tentu terjangkau,” tegas Budi.

Sebelum menjalankan usahanya sendiri melalui Bendera Synthesis Development pada 2011 lalu, Budi telah berpartisipasi dalam sejumlah proyek komersial dan residensial di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

[Baca: Ini Konsep di Balik Nama Superblok “Prajawangsa”]

“Tapi kalau mau dibilang fully Synthesis Development project, maka itu mulainya di tahun 2011, yakni Bassura City di Jakarta Timur. Kemudian berlanjut ke Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square di Gatot Subroto, dan di Prajawangsa City di Cijantung,” ujar Budi. [pio].

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini