Beranda Berita Properti Promo Lebaran: Booking Fee, Langsung Akad Kredit

Promo Lebaran: Booking Fee, Langsung Akad Kredit

0

Konferensi pers Synthesis Development di Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 8/6/2017. (Foto: Pius)

Sering kali konsumen terhambat memiliki rumah lantaran beban biaya uang muka atau down payment (DP) yang terlalu tinggi. Untuk ini, Synthesis Development, pengembang yang kini tengah memasarkan dua proyeknya, yakni Synthesis Residence Kamang dan Prajawangsa City memberikan promo khusus sepanjang bulan Ramadhan.

Adapun Promo tersebut, sebagaimana dijelaskan Imron Rosyadi, Marketing and Sales General Manager Synthesis Residence Kemang, adalah program subsidi DP. “Program ini berlaku selama Ramadhan dan Idul Fitri 2017 untuk unit apartemen yang ada di Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City,” ujar Imron kepada Media di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Menurut Imron, alangkah baiknya jika sebagian dari tunjangan hari raya (THR) yang diterima masyarakat pada hari raya ini juga dapat digunakan untuk berinvestasi di bidang properti.

“Biasanya DP untuk Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dibayarkan pembeli ke developer sebesar 10%. Sehingga melalui program yang kami luncurkan saat ini, DP yang berkisar sekitar Rp20 juta akan kami subsidi,” jelas Imron.

Dengan demikian, lanjutnya, setelah konsumen melakukan pembayaran booking fee sebesar Rp5 juta, mereka bisa langsung melakukan akad kredit ke bank yang telah menjalin kerjasama, dalam hal ini adalah bank BTN.

[Baca: Synthesis Gandeng BTN Pasarkan Synthesis Residence Kemang]

Adapun Synthesis Residence Kemang adalah hunian bergaya arsitektur etnik modern yang akan dikembangkan sebanyak tiga menara. Masing-masing menara terdiri dari 300 unit. Menara pertama, Sadewa telah terjual hingga 97%, sementara menara Nakula terjual lebih dari 50%. Menara terakhir, Arjuna masih dalam tahap persiapan untuk segera dipasarkan.

Apartemen yang dipasarkan mulai sekitar Rp35 juta/m2 ini dibangun di atas lahan seluas 2 hektar, dimana 60% lahannya diperuntukan sebagai ruang terbuka hijau (RTH). Dalam kawasan ini juga akan dibangun Rumah Joglo dan Teras Srikandi sebagai pusar ritel dalam kawasan tersebut.

“Saat ini sedang tahap konstruksi pembagunan lima lantai basement di dalam tanah,” tambah Imron.

[Baca: Ini Konsep di Balik Nama Superblok “Prajawangsa]

Sedangkan Prajawangsa City merupakan superblok yang berada di daerah Cijantung yang dibangun di atas lahan 7 hektar. Sebanyak 8 menara akan dibangun dengan total mencapai 4.169 unit. Apartemen yang dipasarkan mulai dari Rp300 jutaan ini juga akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan seluas 35.000 m2, dan area hijau seluas 3 hektar. [Pius Klobor]

“Belum lengkap kalau belum ke pameran properti online www.propertipedia.asia

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini