Beranda Berita Properti PROJEK Inovasi Marketing Properti

PROJEK Inovasi Marketing Properti

0

PROJEK Inovasi Marketing Properti

Sejumlah broker dan agen pemasar properti antusias menyambut hadirnya aplikasi smartphone berbasis online PROJEK. Sebagaimana diungkapkan Chief Operating Officer PROJEK, Ronny Wuisan, PROJEK merupakan mobile platform online yang tujuannya untuk membantu para pemasar properti dalam menyampaikan informasi dan penjualan dengan lebih cepat dan akurat. Darmadi Darmawangsa, Ketua Kehormatan DPP Asosiasi Real Estat Broker Indonesia (AREBI) mengungkapkan terobosan tersebut merupakan langkah maju, inovasi dalam industri properti tanah air.

“Tentu PROJEK akan membantu kami juga dalam memasarkan produk properti. Dan PROJEK juga akan menyampaikan informasi lebih akurat secara real time,” ujar Darmadi di sela penandatanganan kerjasama (MoU) dengan PROJEK di Agung Podomoro Land Tower, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Darmadi bilang, kantor-kantor agen di Indonesia yang kini sudah tersebar di berbagai daerah akan sangat terbantukan dengan adanya aplikasi PROJEK tersebut. “Jika ada update-update dari developer yang lama sampai ke kantor-kantor kami, maka dalam hal ini PROJEK sangat membantu,” katanya.

Darmadi berharap melalui kerja sama dengan PROJEK tersebut akan saling melengkapi. “Pada dasarnya ini adalah bisnis mobile apps. Sementara kami bisnis agensi. Jadi kita sama-sama saling menghargai dan saling melengkapi sehingga bisa win-win solution,” ucap Darmadi.

PROJEK, sebut Darmadi juga diharapkan mampu mendorong dan memotivasi agen-agen dengan data-data yang available dan up to date, yang mampu diubah menjadi sebuah transaksi. “Kami, agen-agen adalah penyerang. Mereka adalah defender yang baik. Jadi tanpa memberikan bola yang baik ke depan, sebaik apapun penyerang utamanya tidak bisa mencetak gol,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir CEO Indonesia Property Watch (IPW), Ali Tranghanda. Menurut dia, PROJEK merupakan bentuk inovasi marketing properti yang sangat dibutuhkan saat ini. “PROJEK dapat memperkuat dan memperluas jaringan pemasaran yang ada, sehingga pengembang akan lebih diuntungkan,” terang Ali.

 

Artikel terkait:

Gandeng PROJEK, Podomoro Pasarkan Apartemen Melalui Aplikasi Smartphone

PROJEK, Aplikasi Smartphone Developer Jual Properti

Semakin Mudah Jualan Properti, Sekali “Klik” di PROJEK

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini