Beranda Berita Properti “PR” Keluarga Baru, Mudah Teratasi dengan Produk Ini

“PR” Keluarga Baru, Mudah Teratasi dengan Produk Ini

0

Produsen peralatan elektronik rumah tangga terkemuka di dunia Midea, meluncurkan brand komitmen baru yaitu “Surprisingly Friendly Solution” yang dirancang secara khusus untuk membantu pekerjaan rumah tangga pasangan muda Indonesia menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

“Pasangan muda yang begitu padat dengan kesibukan sehari-hari tentu sangat bergantung pada peralatan elektronik rumah tangga untuk menyelesaikan segala pekerjaan rumah mereka. Jadi inilah komitmen kami pada mereka,” ujar Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia Jino Sugianto, Saat melucurkan lima produk baru Midea di Jakarta, Kamis, (27/9/2016), lalu.

Menurut dia, komitmen Midea tersebut mengedepankan solusi surprisingly friendly yang menekankan pada lima komitmen utama, yakni user-friendly, time-friendly, utility bill-friendly, kids-friendly, and environmental-friendly.

“Kami bangga karena kelima inovasi produk baru kami ini akan menjadi solusi tepat bagi pasangan muda Indonesia dalam membantu pekerjaan rumah tangga mereka,” katanya.

Ada tiga hal penentu utama yang mempengaruhi pasangan muda Indonesia dalam memilih peralatan elektronik rumah tangga, yaitu desain, fungsi dan harga.

“Dan semua ini sudah ada pada produk-produk Midea, yang tersaji dengan desain cantik, fungsionalitas yang tinggi dan harga yang kompetitif,” sambung Dian Firlia, Head of Marketing Midea Electronics Indonesia.

Adapun lima produk baru Midea tersebut, yakni dua jenis AC, dimana salah satunya adalah Midea Kid Star. Adapun AC khusus untuk anak-anak ini mengedepankan thermal sensor infra merah yang dikenal sebagai intelligence eye untuk mendeteksi sumber panas.

“Apabila selimut yang digunakan anak terbuka maka AC otomatis menaikkan suhu sehingga anak Anda tidak kedinginan, apalagi sampai demam akibat AC,” jelas Dian. AC ini dibanderol mulai dari Rp 7.999.000.

Selanjutnya adalah dua tipe kulkas, yaitu MIDEA Urbane Series tipe HS 196L dan HS 235L (1 pintu) dan MIDEA Urbane Series tipe HD 255 FWE dan HD 294 FWE (2 Pintu). Produk pertama merupakan kulkas dengan Coolpack yang akan mempertahankan makanan Anda agar tetap dingin hingga lebih dari 12 jam saat pemadaman listrik terjadi. “Saat ini kami pasarkan dengan harga mulai dari Rp 2.250.000.

Selebihnya adalah mesin cuci Vandelo yang dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 7.000.000.

Midea Electronis Indonesia menargetkan pertumbuhan revenue sampai dengan 65% di 2016. Pada 2015 lalu, Midea Electronics Indonesia mencetak revenue di Indonesia dengan peningkatan sebesar 34% persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami terus mengalami pertumbuhan yang solid di Indonesia setiap tahunnya,” kata Jino.

Permintaan terhadap produk AC Midea juga terus bertumbuh dari tahun ke tahun dan tercatat sebagai produk terlaris Midea di Indonesia, diikuti oleh kulkas dan mesin cuci. Sesuai komitmen, Midea Electronics Indonesia memperluas toko resminya dan mengumumkan pembukaan 230 toko baru di tahun 2016 di seluruh Indonesia. [pio]

 

Ilustrasi foto (www.clipartkid.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini