Home Liputan Utama POST PANDEMIC HOUSING DESIGN

POST PANDEMIC HOUSING DESIGN

1080
0
post pandemic

Fungsi rumah akan berubah menjadi co living yaitu tempat untuk tinggal,
bekerja dan belajar serta melakukan aktivitas harian lainnya dalam 1 hunian.

Pengembang properti kini dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif menghadirkan berbagai terobosan melalui produk-produk properti yang dikembangkan dan dipasarkan. Pandemi Covid-19 sejatinya telah membawa dampak baru pada tatanan kehidupan masyarakat luas, pun dalam hal memilih properti. Kehidupan di era new normal mengharuskan kejelian untuk lebih memahami kemauan pasar yang juga telah banyak mengalami perubahan, bahkan banyak hal baru yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Paling tidak terdapat beberapa hal yang mengalami pergeseran tren dari desain tampak rumah, penataan ruang (layout) rumah, luasan rumah, kebutuhan kamar tidur, sirkulasi udara yang lebih baik, ruang-ruang terbuka, dan fitur lainnya. Hal-hal inilah yang mendasari tim redaksi Majalah Property and the City untuk mengulas secara lebih mendalam tren-tren hunian dalam tema, “Post Pandemic Housing Design”.

Tema besar ini kemudian dikembangkan dalam dua bagian tren pasar perumahan, yakni Tren Rumah Milenial (Millennial Housing) dan Tren Rumah Premium (Premium Housing) yang saat ini sudah dipasarkan atau tren pasar yang mungkin akan terjadi ke depan.

1
2
3
Previous articleRay White Menteng dan Ray White PIK Gelar Anniversary Bertajuk Make The Journey Louder
Next articleAREBI USULKAN KERINGANAN PPH dan BPHTB AKAN DONGKRAK INDUSTRI BROKER PROPERTI