Beranda Berita Properti Pondok Indah Mall 3 Mulai Dibangun Tahun Ini

Pondok Indah Mall 3 Mulai Dibangun Tahun Ini

0

Pondok Indah Group segera mengembangkan pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) 3, pada pertengahan tahun 2016 ini. Proyek seluas 55 ribu m2 ini akan digabungkan dengan perkantoran persis di atasnya.

“Akan kita mulai pertengahan tahun ini dan nantinya di atas mall tersebut akan dibangun perkantoran,” ujar Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk, Jeffri S Tanudjaja dalam keterangan persnya usai prosesi tutup atap apartemen Pondok Indah Residences, di Pondok Indah, Jakarta, akhir minggu lalu.

Baca: Terjual Hingga 90 Persen, Pondok Indah Residence Tutup Atap

Menurut Jeffri, konsep pembangunan PIM 3 tidak jauh berbeda dengan PIM 1 dan PIM 2 namun agak sedikit lebih dinamis dan bergaya. PIM 3 juga akan terkoneksi dengan PIM 1 dan PIM 2 melalui jembatan penghubung atau sky bridge.

Rencananya, pengembang akan mematok harga sewa di PIM 3 mulai dari Rp 450.000 per meter persegi, hingga Rp 1 juta per meter persegi per bulan. Jeffri optimis PIM 3 akan disambut positif di pasar.

“Melihat yang ada di PIM 1 dan PIM 2, tentu kami sangat optimis PIM 3 ini akan terserap baik di pasar,” kata Jeffri.

PT Metropolitan Kentjana Tbk baru merampungkan pembangunan tiga menara Pondok Indah Residences di atas lahan seluas 3 hektar. Hunian strategis di kawasan elit Pondok Indah yang menghabiskan dana pembangunan sekira Rp 5 triliun tersebut direncanakan akan rampung dan mulai serah terima pada 2017 mendatang. [pio].

 

Keterangan Foto: Pondok Indah Mall 2 (foto: dokumen pondok indah group)

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini