Polytron Rilis PAS 10D Series, Active Speaker yang Bisa Putar Film

Seperti pada active speaker Polytron sebelumnya, tipe ini juga memiliki konektivitas penuh yaitu bluetooth, USB input, SD card/MMC input, aux input, dan line input.

0
102
PAS 10D Series
PAS 10D Series, dipasarkan mulai awal tahun ini, dengan harga berkisar dari Rp2,8 jutaan. (dok. Polytron)

Propertyandthecity.com, Jakarta Polytron kembali menghadirkan sebuah inovasi baru dalam menemani aktivitas keluarga di rumah. Terobosan itu melalui PAS 10D Series, active speaker terbaru yang siap menghadirkan sensasi suara dahsyat dengan dentuman bass berkualitas powerful.

PAS 10D Series hadir dalam dua tipe, yaitu PAS 10D28 dan PAS 10D22. Seri ini memiliki ukuran woofer dan badan speaker yang besar.

Baca: Inovasi Terbaru Speaker Polytron, Terhubung Smartphone

Gaharnya active speaker terbaru dari Polytron tersebut memang tidak diragukan lagi. Speaker ini akan memenuhi seluruh ruangan rumah dengan suara yang mantap, yakni mencapai power output 2 x 100 watt RMS.

Speaker aktif ini juga sesuai untuk dijadikan media hiburan Anda di rumah. Bahkan dengan keluaran suaranya yang menggelegar, speaker ini juga cocok untuk ditempatkan di ruangan atau hall berkapasitas besar untuk kebutuhan berbagai acara, mulai dari mendengarkan musik, karaoke bersama, hingga berpesta.

“Selain bisa memutar musik, PAS 10D28 juga bisa memutar video, yakni dilengkapi dengan fitur USB play movie dan video out,” ujar Felita Septian, perwakilan dari Polytron, melalui keterangan tertulis yang diterima.

PAS 10D28 dapat memutar berbagai video atau film dengan jenis file MP4, MKV, AVI, FLV, VOB, hingga MPG. Acara menonton Anda pun menjadi semakin menarik jika TV dipasangkan dengan PAS 10D28.

Baca: Berhasil Ciptakan TV Layar Rotasi Pertama di Dunia, Begini Tantangan yang Dihadapi Samsung

Perangkat ini semakin lengkap dengan fitur 3-Band Digital Tone Control, yaitu untuk mengatur tingkatan atau level bass, middle dan treble sesuai selera.

Caranya pun sangat praktis karena sudah didukung pengaturan digital, yakni dapat dioperasikan dari jarak jauh menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect atau remote control.

Dari segi desain, seri ini sudah memiliki model top panel atau tombol-tombol pengaturan speaker dari bagian atas yang tentunya akan mempermudah penggunaan speaker. Top panel juga lengkap dengan LED display yang kekinian.

Tipe ini juga dapat digunakan untuk karaoke, yaitu dilengkapi dengan dua mic input yang level microphone-nya bisa diatur, baik kekuatan volume atau pun tingkat echo-nya.

Baca: Wow, Neuva Ice Ternyata Mampu Cegah Virus Corona Loh!

Dan seperti pada active speaker Polytron sebelumnya, tipe ini juga memiliki konektivitas penuh yaitu bluetooth, USB input, SD card/MMC input, aux input, dan line input.

PAS 10D Series hadir dalam dua tipe, yaitu PAS 10D28 dan PAS 10D22
PAS 10D Series hadir dalam dua tipe, yaitu PAS 10D28 dan PAS 10D22. (dok. Polytron)

Keunggulan lainnya terletak pada fitur karaoke dengan mode AVC dan MPX, fitur ekstra bass dengan Super Bass, fitur Preset Equalizer (rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user), FM radio, hingga Polytron Audio Connect.

Semua itu merupakan aplikasi resmi produk audio Polytron untuk sistem pengontrolan jarak jauh langsung dari gadget. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

Tidak ketinggalan, PAS 10D Series hadir dengan Ambient Light yang akan menyemarakkan suasana acara.

Baca: Polytron Luncurkan LED TV Soundbar dengan Smart Operating System

Lampunya dapat menyala mengikuti irama musik dan dapat diatur warnanya, dan juga dapat dinonaktifkan sesuai selera. PAS 10D Series, dipasarkan mulai awal tahun ini, dengan harga berkisar dari Rp2,8 jutaan.