Beranda Berita Properti Pollux Properties Topping off Amarsvati Condotel

Pollux Properties Topping off Amarsvati Condotel

0

Pengembang Pollux Properties Indonesia gelar topping off konstruksi Amarsvati Luxury Condotel yang berlokasi pinggiran pantai Malimbu Lombok, Kamis (2/3/2017) lalu. Amarsvati Luxury Condotel direncanakan akan dibangun setinggi 10 lantai di atas lahan seluas 12.200 m2 dengan luas bangunan  36.500 m2.  Bangunan Amarsvati  condotel  terdiri dari 2 Tower  dengan total 150 unit kamar di setiap towernya. Unit kondotelnya hanya satu tipe ukuran 45,4 m2 dan dibandrol dengan harga dari Rp 700 juta sampai Rp 900 jutaan. Pada tahap pertama hanya ditawarkan 150 unit kondotel.

Proyek kondotel ini  lokasinya sangat strategis yaitu hanya 10 sampai 15 menit ke Pantai Senggigi dan penyeberangan ke Gili Trawangan. Setelah kondotel,  Pollux juga akan mengembangkan sembilan unit vila di sekitar kondotel. Pantai Malimbu, Lombok akan akan menjadi kawasan hunian terintegrasi yang terdiri dari resort rekreasi, fasilitas kesehatan, hiburan keluarga, ritel, hotel, dan villa berkelas dunia dengan komponen alam dan budaya lokal.     

Amarsvati Luxury Condotel memberikan fasilitas resor yang lengkap bagi seluruh penghuni, seperti Rooftop Garden, Rooftop infinity swimming pool dan eksklusif all day dining. Amarsvati dirancang dengan desain dan arsitektur stylish yang mewah untuk memberikan kesan gaya hidup yang sempurna.

Pembangunan kondotel ini sudah dimulai sejak awal tahun 2015 lalu dan ditargetkan selesai pertengahan tahun 2017. Pengembang Amarsvati Condotel memberirental guarantte(jaminan sewa) sebesar 16 persen per dua tahun (8 persen/tahun). Pada tahun ketiga dan seterusnya berlaku pembagian keuntungan (revenue sharing60:40 dari pendapatan kamar (gross) untuk developer dan investor. (w)

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini