Beranda Berita Properti Pohon Group Optimis Serah Terima TreePark Serpong Tepat Waktu

Pohon Group Optimis Serah Terima TreePark Serpong Tepat Waktu

0

Pohon Group Optimis Serah Terima TreePark Serpong Tepat Waktu

PT. Pohon Artha Makmur anak perusahaan Pohon Group melakukan Topping Off TreePark Serpong, Kamis (28/1/2016). Sejak resmi diluncurkan 01 Juni 2014 lalu, pekerjaan konstruksi gedung TreePark sudah mencapai 90 persen. Direktur Marketing TreePark Serpong, Norman Eka Saputra optimis serah terima kepada konsumen akan dapat dilakukan pada bulan Maret 2017 mendatang.

“Kami komitmen untuk menepati janji kepada konsumen,” kata Norman.

Selain itu, Norman juga menyampaikan rasa terima kasih kepada mitra kerja, para konsumen dan agen properti atas kerjasama yang telah dibangun dengan baik dan harmonis sehingga proyek dapat selesai tepat waktu.

“TreePark Serpong dirancang untuk masyarakat modern yang menyukai gaya hidup dinamis dengan lokasi strategis, para penghuni akan mendapatkan hidup yang berkualitas dan nyaman,” tutur Norman.

Norman menambahkan, TreePark Serpong mengusung konsep everything is just a step away. Menurutnya, semua kebutuhan hidup dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah hingga pusat niaga dan perbankan.

Unit yang tersisa dari TreePark Serpong hanya 5 persen dari keseluruhan 643 unit apartemen 32 lantai ini. Untuk pembeli unit terakhir, konsumen akan mendapatkan hadiah fully furnished.

Pohon group adalah kelompok pengembang yang fokus pada konsep dan mutu untuk memenuhi kebutuhan rumah di Indonesia, termasuk apartemen, hotel, pergudangan. Adapun proyek yang masih dalam tahap pekerjaan ialah TreePark City, pergudangan DeCommerce Banjarmasin, TreePark hotel Banjarmasin serta TreePark serviced Apartemen di Karawang. Hadir dalam topping off itu kontraktor  Pulau Intan Baja Perkasa Konstruksi, konsultan PT Arkitekton Limatama, PT Metakom Inti Perkasa, PT Cipta Sukses dan jajaran direksi dan pemegang saham Pohon Gorup.

Baca juga:
Pohon Group Realisasikan TreeParkCity di Tangerang

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini