Beranda Berita Properti Mini Realestat di Selatan Lebak Bulus Makin Variatif

Mini Realestat di Selatan Lebak Bulus Makin Variatif

0
Casa Valli di Kampung Utan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

PropertyandTheCity.com, Jakarta – Pembangunan mini realestat di selatan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, makin semarak. Selain kawasan Pamulang, pembangunan mini realestat berkembang di Pondok Ranji, Ciputat, yang wilayahnya menempel kota baru (township) Bintaro Jaya di Tangerang Selatan. Harga rumahnya di bawah penawaran township seluas 2.321 hektar itu. Bila di Bintaro Jaya harganya rata-rata di atas Rp2,5 miliar, di Pondok Ranji masih ada yang memasarkan rumah Rp1 miliaran.

Hunian bernuansa tropical Casa Valli di Pondok Ranji, Ciputat Timur, satu diantaranya. Pengembangnya PT KVP Bina Propertindo bekerja sama dengan PT Anugerah Unggul Sejahtera (AUS), dengan membentuk perusahaan patungan KVP Anugerah Propertindo. Sebagai informasi, PT KVP Bina Propertindo sendiri merupakan anak usaha dari PT Aparthouse Indonesia Propertindo, pengembang sejumlah perumahan dan apartemen (aparthouse).

Rumah contoh sudah dibangun, sehingga calon konsumen bisa melihat desain dan kualitas rumahnya. Soal akses jangan ditanya. Musabab perumahan dikembangkan di lokasi yang sudah mature, sehingga perumahan menuju pusat bisnis dan komersial se-antero Jakarta lumayan gampang.

Lokasi Casa Valli di Jalan WR Supratman, sehamparan dengan peritel Superindo Kampung Utan. Patokannya sekitar 800 meter dari Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, di Ciputat. Koridor jalan ini terkoneksi langsung dengan stasiun KRL Pondok Ranji (rute Tanah Abang-Serpong). Dari Mall Pondok Indah dan MRT Lebak Bulus dapat diakses melalui Jl Ir H Juanda/Ciputat Raya – Jl WR Supratman, Kampung Utan.

Pengembang optimis proyeknya bakal laku di pasaran mengingat pertumbuhan penduduk, pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi di Ciputat Timur terus meningkat pesat dari tahun ke tahun.

“Sejak lama kami melihat Ciputat telah menjadi wilayah padat penduduk yang menyangga ibu kota. Selain menghidupi ibu kota karena para penduduk banyak yang bekerja di Jakarta, masyarakat Ciputat juga mengandalkan sektor bisnis dan perdagangan yang tumbuh pesat di sini,” ujar CEO KSO KVP Anugerah Propertindo, Hendry Oktavianus, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (11/6).

Adapun rumah dua lantai ditawarkan 79 unit dan ruko 9 unit. Ada dua tipe, yakni 3 kamar tidur dan 4 kamar tidur. Harganya dilego mulai Rp1,7 miliar per unit. Hingga saat ini sudah terjual 40 unit rumah dan ruko.

“Melihat pencapaian marketing sales ini, kami sangat optimis sisa unit yang dipasarkan akan sold old dalam waktu singkat. Demand disini sangat tinggi, sementara kami menyiapkan unit rumah 2 lantai dengan harga yang reasonable,” Managing Director KVP Anugerah Propertindo, Novi Imelly.

“Ini tentu sangat menguntungkan dari sisi capital gain, karena dalam 10 tahun ke depan lonjakan kebutuhan hunian di kawasan Ciputat Timur ini diproyeksi akan meningkat drastis. Tentu saja ini akan menjadi peluang investasi yang menjanjikan bagi para pemilik rumah di Casa Valli,” imbuhnya.

Lingkungan klaster akan dilengkapi One Gate System, 24 Hours Security dan CCTV, Swimming Pool, Playground, Gym & Jogging Track, dan Private Clubhouse. Restoran Es Teler 77, Oma Elly dan Nasi Wangi siap bergabung meramaikan unit ruko setelah meneken kerja sama dengan pengembang beberapa waktu lalu.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini