Home Berita Properti PGV Gandeng PROJEK, Mudahkan Transaksi Properti dengan Broker

PGV Gandeng PROJEK, Mudahkan Transaksi Properti dengan Broker

722
0

Rangkaian kegiatan terus dilakukan Agung Prodomoro Land untuk memperkenalkan proyek terbarunya Podomoro Golf View (PGV) di Cimaggis, Depok. Kali ini lebih dari 1.000 agen properti menghadiri Product Knowledge (PK) yang digelar di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, Jumat (27/11/2015). Acara tersebut pun berhasil menghimpun nomor urut pemesanan (NUP) sebanyak 500 NUP, setelah sebelumnya tembus 900 NUP.

“PGV adalah hunian standar rusunami, demikian pun dengan harganya. Kami dari Agung Podomoro juga sangat mendukung program Sejuta Rumah dari pemerintah,” ujar Indra Antono dalam acara tersebut.

Hadir dalam PK tersebut, antaralain Vice President Corporate Marketing APLN Indra Widjaja Antono, Ketua Kehormatan AREBI Darmadi Darmawangsa, Chief Operating Officer PROJEK Ronny Wuisan, Country Director Century 21 Hendry Tamzel, dan Managing Director Pro/Max Indonesia Sulihin Widjaja.

Untuk memudahkan agen broker dalam mendapatkan informasi mengenai produk PGV, maka APL menggandeng PROJEK untuk menyebarkan informasi selengkapnya ke para agent broker. “PROJEK bukan agent properti. PROJEK adalah jembatan yang menghubungkan antara developer dan broker. Dengan demikian, maka agent broker akan menjadi lebih sukses,” ujar Ronny Wuisan.

“Sekarang sedang dalam proses penyempurnaan. Nanti tersedia dalam IOS dan Android. Anda harus memiliki ini karena PROJEK akan memberikan informasi dan memudahkan Anda untuk menjual properti yang ada di PROJEK,” sambungnya.

Menurut Ronny, tantangan terbesar bagi developer atau agen properti dalam menjual sebuah properti adalah komunikasi. “PROJEK adalah aplikasi yang memudahkan developer untuk berhubungan dengan Anda. Nanti saat dilaunching, semua informasi akan ada di sini, sehingga agent tidak perlu repot mendapatkan berbagai informasi mengenai sebuah proyek yang ada dalam PROJEK,” terang Ronny.

Dalam aplikasi PROJEK akan ada banyak hal menarik lainnya, yakni:
– Kata-kata motivasi dari para motivator kelas dunia
– Mendapatkan pengetahuan atau ilmu mengenai properti
– Mendapatkan berita-berita seputar properti dari media online
– Belajar tentang bagaimana menjual yang cepat
– Bisa lebih cepat mencari informasi produk dari developer yang bergabung
– Mendapatkan training atau seminar secara berkala
– Dan terhung dengan dunia properti secara lebih luas, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Saat ini PGV telah bergabung dan bekerja sama dengan PROJEK. Ronny bilang akan segera bergabung developer-developer besar lainnya di PROJEK. “Ada produk rumah, ruko, apartemen, condotel, kavling, service apartment, dan lainnya,” Ronny menambahkan.

Ayo segera download di Playstore (Android) dan Apps store (Apple/sedang dalam proses) dan daftarkan untuk menjadi member PROJEK dengan mengklik “Daftar Segera”.
link direct ke playstore: http://bit.ly/projek-android .

Baca Juga:

PROJEK Inovasi Marketing Properti

Gandeng PROJEK, Podomoro Pasarkan Apartemen Melalui Aplikasi Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here