Home Berita Properti Pesona Square Jadi Ikon Baru Kota Depok

Pesona Square Jadi Ikon Baru Kota Depok

1350
0

Pesona Square Jadi Ikon Baru Kota Depok

Pesona Square yang terletak di Jalan Juanda Depok akan menjadi superblok premium pertama dan selangkah lagi menjadi ikon baru di Depok. Ini mengikuti jejak sukses PT Menara Depok Asri membangun Apartemen Pakubuwono Terrace dan Brawijaya Tower @Grand Meutia Bekasi.

Direktur Utama PT Menara Depok Asri, Alwi Bagir Mulachela mengatakan tahap awal pembangunan, pihaknya menawarkan tower Marrakech Suits yang mengusung konsep one stop living dan terintegrasi dengan mall dan office. Tower pertama ini dibangun dengan ketinggian 43 lantai dengan 1.490 unit.

“Ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi konsumen yang mencari tempat tinggal maupun investasi di Kota Depok,” ujar Alwi usai Geoundbreaking Pesona Square di Depok, Sabtu (28/11/2015).

Pesona Square yang menelan dana investasi sebesar Rp 1,5 triliun dibangun di atas lahan seluas 4 hektar. Di dalamnya terdapat mall dengan luas lebih dari 30.000 m2 yang saat ini sudah terisi oleh beberapa tenant terkenal, seperti Centro, Hypermart, Gold’s, Gym, Amazon, XXI Cinema, dan The Premier. “Saat ini sudah terjual 80% lebih dan rencananya selesai sekitar Mei 2017,” kata Alwi.

Marrakech Suit sudah dipasarkan sejak beberapa bulan lalu dan hingga kini sudah terjual sebanyak 20% dari 1490 unit. Alwi bilang hunian tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp 400-800 jutaan untuk tipe studio seluas 25,9m2 dan tipe tertinggi dua kamar seluas 50.99 m2.

“Kepercayaan konsumen menjadi modal utama kami dalam mengembangkan superblok Pesona Square secara keseluruhan,” kata Alwi.

Pesona Square berada di lokasi strategis dengan akses langsung menuju melalui Tol JORR dan Tol Cijago (Cinere-Jagorawai) dan berada tidak jauh dari pusat bisnis Jakarta Selatan di ruas TB Simatupang. Selain itu, proyek high rise yang disebut Alwi tertinggi di Jawa Barat ini juga tidak jauh dari rencana pembangunan LRT (light rail transit) di Cimanggis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here