Home Berita Properti Paramount Village Semarang Raih Penghargaan Sebagai Produk Inovatif

Paramount Village Semarang Raih Penghargaan Sebagai Produk Inovatif

1498
0

Paramount Land, melalui proyeknya Paramount Village Semarang berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai proyek dengan konsep unik dan modern dalam ajang Properti Indonesia Award 2016. Penghargaan yang diberikan oleh sebuah majalah properti nasional tersebut menempatkan Paramount Village sebagai ‘The Prospective Housing Concept in Semarang‘.

Paramount Land dinilai menjadi salah satu pengembang yang memiliki komitmen menghasilkan karya yang inovatif dan prospektif di masa mendatang, melalui produknya Paramount Village Semarang.

[Baca: Ini Yang Dilakukan Paramount Land Menyambut Tax Amnesty]

Paramount Village merupakan konsep hunian baru yang dikembangkan oleh Paramount Land. Hunian ini dilengkapi dengan kawasan komersial dan terletak di lokasi strategis di Simongan Barat, dekat dengan bandara Ahmad Yani yang menghubungkan Semarang dengan sejumlah kota-kota besar. Selain itu, dekat pula dengan kawasan wisata religi Klenteng Sam Poo Kong, serta dekat dengan Simpang Lima, pusat kota Semarang.

“Paramount Village dengan konsep custom homes memiliki beberapa keunggulan diantaranya kebebasan dalam memilih desain tampak rumah dan spesifikasinya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan memberikan nilai lebih bagi konsumen,” Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, dalam keterangan tertulisnya kepada Property and The City di Jakarta, Kamis, (25/8/2016).

Sebelumnya, pada 18 Agustus 2016, Paramount Land juga memperoleh penghargaan di ajang Indonesia Property & Bank Award 2016 kategori ‘Pengembang dengan Produk-Produk Investasi yang Unik’.

[Baca: Paramount Land Luncurkan Ruko Double Decker, Mulai Rp 3,4 Miliar]

“Tidak hanya di Kota Gading Serpong tapi juga di luar kota termasuk Semarang. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami,” kata Andreas.

Penghargaan ini, lanjut Andreas sejalan dengan konsep yang dikembangkan oleh Paramount Land pada setiap produknya. “Beragamnya kebutuhan konsumen saat ini mendorong Paramount Land untuk senantiasa menciptakan produk-produk yang inovatif dan kreatif baik dari sisi desain, layout/denah yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen dan yang pasti 100% menguntungkan,” jelasnya.

Andreas berharap, semoga dengan adanya penghargaan tersebut, akan semakin mendorong perusahaan untuk lebih giat berinovasi dan meningkatkan kualitas untuk dapat bersaing dan berkompetisi menghasilkan produk-produk investasi yang menjanjikan. [pio]

Website | + posts
Previous article‘Ganti Baju’ Jadi PROMEX, Broker Properti Ini Usung Percepatan dan Harapan Baru
Next articleHanya 30 Pembeli Pertama Dapat Potongan Besar di Apartemen Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here