Beranda Berita Properti Paramount Land Gading Serpong Tebar Diskon Hingga Cara Bayar Fleksibel

Paramount Land Gading Serpong Tebar Diskon Hingga Cara Bayar Fleksibel

0

PropertyandtheCity.com, Tangerang – Paramount Land optimis dengan situasi pasar properti nasional di tahun ini meski Indonesia tengah menanti parlemen dan presiden baru.

Menstimulus konsumen, Paramount Land melansir program penjualan nasional bertajuk Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’, aktif dari 26-29 Februari 2024.

Promo unggulan ini berlaku untuk semua produk hunian Paramount Land Gading Serpong, mulai dari hunian premium yaitu Matera Residences, Pasadena Grand Residences, Menteng Grand, dan lainnya, hingga hunian menengah yaitu New Zuma @ North Malibu Village, Alma@ Omaha Village, New Amarillo, dan lainnya. Promo ini juga berlaku untuk produk komersial unggulan, yaitu Maggiore Business Loft, Menteng Studio Loft, Hudson Studio Loft, Verona Junction, Sorrento Grande, dan lainnya.

Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan, “Baru saja kita melalui fase pemilu dengan baik dan ini akan menjadi angin segar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang semakin baik, khususnya pada industri properti.

“Di bulan Februari ini, Paramount Land ikut meramaikan Lunar Year 2024 dengan estetika lampion di beberapa koridor utama dan klaster Gading Serpong. Selain itu juga menghadirkan beragam program penjualan yang menarik sepanjang tahun, diawali dengan Lunar New Year Salebration 2024, yang akan semakin memudahkan konsumen dalam memperoleh hunian idaman dan ruang usaha sesuai kebutuhan,” kata Nawawi.

Melalui program Lunar New Year Salebration 2024, konsumen berkesempatan mendapatkan hunian dan produk komersial di Paramount Land Gading Serpong dengan LNYS Angpao berupa voucher cashback hingga Rp268 jutaan, serta hadiah langsung berupa smartphone, smartwatch, hingga MCC Membership for Family of 4. Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, mulai dari Cash Keras, Tunai Bertahap, hingga KPR.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menjelaskan, melalui riset panjang dan menyeluruh, pihaknya menghadirkan diversifikasi produk berupa hunian dan fasilitas komersial di Gading Serpong, sehingga kota ini bertumbuh menjadi destinasi yang nyaman bagi masyarakat khususnya Jabodetabek untuk tinggal, berbisnis, beraktivitas, dan berekreasi. Di samping menghadirkan hunian yang nyaman bagi 120 ribu penghuninya, Paramount Land Gading Serpong juga menyediakan beragam fasilitas komersial yang inovatif di tengah captive market yang telah terbentuk, menjadikan kota ini terus bertumbuh dan berkembang secara menyeluruh.

“Kami juga komitmen terus menambah dan melakukan perbaikan infrastruktur, membuka akses jalanan baru, memperluas jalan boulevard, dan mengembangkan traffic management untuk meningkatkan kenyamanan penghuni maupun masyarakat komuter yang beraktivitas di sini, serta meningkatkan eksposure Kota Gading Serpong dari berbagai arah, termasuk tol JORR, tol Serbaraja, dan tol Jakarta-Merak. Tentunya hal ini akan semakin meningkatkan value dan nilai investasi di Kota Gading Serpong, menjadikan kota ini semakin ideal sebagai hunian maupun instrumen investasi,” jelasnya.

Manfaatkan promo penjualan Lunar New Year Salebration 2024 yang menarik ini untuk memperoleh hunian impian dan komersial prospektif untuk membuka bisnis di Paramount Gading Serpong. Kami mengundang calon konsumen untuk mengunjungi dan merasakan sendiri suasana Kota Gading Serpong yang vibrant, saling terintegrasi, dengan aksesibilitas terbaik, dan prospek bisnis yang tinggi.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini