Beranda Berita Properti Pameran Megabulid 2017 Di Gelar di JCC

Pameran Megabulid 2017 Di Gelar di JCC

1070
0

 

Pameran Megabuild 2017 di gelar hari ini, Kamis, 16 Maret 2017. Dalam event ini,  juga diselenggarakan pameran KERAMIKA 2017 bekerjasama dengan Asosiasi Aneka Industri Keramik (ASAKI) serta berkolaborasi dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII).

Pameran akan berlangsung selama 4 hari hingga tanggal 19 Maret 2017  mendatang di Jakarta Convention Center. Pameran ini menjadi ajang bertemunya para pelaku usaha keramik, serta industri pendukungnya, selain para arsitek, interior desainer, kontraktor, konstruksi dan konsultan lainnya dalam satu atap.

Ada enam produsen besar keramik di Indonesia yang produksinya sudah memakai  teknologi digital. Pameran ini menargetkan pengunjung sebanyak 30 ribu orang.  Dirjen Industri Kimia, Tekstil dan Aneka Kementerian Perindustrian, Hardjanto, menyebutkan potensi konstruksi dan material bangunan di Indonesia sangat besar.  “Proyek infrastrukur di negara kita  mencapai nilai  Rp 5.000 triliun. Ini jelas menjadi peluang bagi para industri bahan bangunan dan keramik,” kata Hardjanto ketika membuka pameran.(w)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini