Beranda Berita Properti Palm Regency, Apartemen di Lokasi Sunrise Hanya Rp 300 Jutaan

Palm Regency, Apartemen di Lokasi Sunrise Hanya Rp 300 Jutaan

0

Palm Regency, Apartemen di Lokasi Sunrise Hanya Rp 300 Jutaan

Prosepek bisnis properti di wilayah Tangerang yang sangat menjanjikan, terus mengundang minat sejumlah pengembang memasuki area itu. Tidak hanya pengembang dengan bisnis inti properti, pengembang yang sebelumnya dari non-properti pun sangat berminat. Salah satunya Moiz Land, yang baru pertama kalinya terjun ke bisnis properti. Anak usaha Moiz Asia, perusahaan tekstil dan lampu LED yang berbasis di Hongkong ini pun kepincut bangun apartemen dengan fasilitas lengkap, Palm Regency di Tangerang.

“Bidang usaha utama kami adalah tekstil, kemudian ada juga lampu LED. Tapi sekarang kami akan bangun properti di Indonesi melalui Moiz Land dan produk pertamanya adalah Palm Regency,” ujar Chief Executive Officer Moiz Land, Chandra Goetama dalam acara Agent Gathering Moiz Land di BSD, Tangerang, Kamis (1/10/2015).

Palm Regency merupakan proyek hunian dengan konsep urban living yang akan dilengkapi dengan fasilitas pusat perbelanjaan (mal), kolam renang, pusat kebugaran, arena jogging, dan taman.

“Di bawahnya akan ada dua lantai mal, di atasnya empat lantai yang akan diisi oleh berbagai fasilitas lainnya, seperti sarana olahraga, dan lainnya. Dan apartemen persis di atas itu,” terang Marketing Department Head Moiz Land, Wisnu Santoso.

Mengusung konsep “Luxurious Modern Living”, dua tower apartemen akan dibangun persis Jalan KH. Hasyim Ashari No. 89, Tangerang Kota ini. Rencananya akan ada sebanyak 1.138 unit dengan masing-masing tower dibangun setinggi 30 dan 33 lantai.

Wisnu menjanjikan prospek bisnis investasi properti miliknya adalah yang terbaik di wilayah itu. Bahkan kenaikan harganya akan sangat signifikan, sehingga dipastikan calon pembeli tidak akan merugi. Akses transportasi sudah sangat terbuka, hanya butuh waktu 10 menit ke pintu tol Karang Tengah dan 10 menit ke Living World Alam Sutera. Tidak hanya itu, dari Palm Regency pun dapat akses langsung ke daerah Kebayoran, Pondok Indah, maupun ke Bandara Soekarno-Hatta.

Palm Regency rencananya akan diluncurkan pada 12 Desember 2015. Harga jual diklaim termurah di kawasan itu, yang berkisar mulai Rp 309 juta (include PPN).

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini