Home Berita Properti O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi Terjual 90 Persen

O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi Terjual 90 Persen

Klaster O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi yang dipasarkan Sinar Mas Land sejak Maret 2020 hingga saat ini terjual 90%. Pembangunan 234 rumah di klaster O2 Essential Home ditargetkan selesai mulai akhir tahun 2021.

999
0
Cluster Residential O2 atau O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi dan pendapatan sml dan O2+ Urban Pop
O2 Essential Home adalah rumah smart home siap huni yang mulai dibangun pada akhir tahun ini dan serah terima akhir 2021./ dok. GWB

Propertyandthecity.com, Bekasi – Pandemi Covid-19 berdampak pada perubahan gaya hidup masyarakat. Konsumen properti semakin meminati hunian berkualitas, dan terutama strategis, apalagi yang terintegrasi langsung dengan fasilitas transportasi publik atau transit oriented development (TOD). Salah satunya adalah Klaster O2 Essential Home di Koridor Timur (Jakarta-Bekasi).

Hunian dalam Kawasan Grand Wisata Bekasi yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land pada Maret 2020 lalu itu, ternyata sangat diminati konsumen. Kini penjualannya telah mencapai 90 persen.

Baca: Sinar Mas Land Rilis Hunian Milenial dengan Cicilan Ringan

Klaster O2 Essential Home didesain dengan gaya arsitektur yang stylish, memenuhi berbagai unsur yang sehat alami, serta didukung dengan fasilitas transportasi publik.

“Di masa pandemi ini, produk Sinar Mas Land yang bertajuk O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi terjual 90%. Kebanyakan pembeli datang dari sekitar Jabodetabek dan pengguna akhir atau end user, yakni generasi milenial dan keluarga muda,” ujar CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta melalui keterangan tertulis yang diterima, Selasa (30/6/2020).

Klaster O2 Essential Home dipasarkan dengan harga terjangkau, mulai Rp889 jutaan. Hunian di jantung Kota Bekasi ini, sebut Herry, didesain dengan compact dan fungsional sehingga konsumen tetap nyaman untuk tinggal maupun untuk bekerja di rumah.

Untuk menuju klaster ini, dari arah Jakarta dan Bandung dapat melalui pintu keluar Tol Tambun KM 21 (Tol Jakarta-Cikampek). Sementara dari arah Jakarta-Kalimalang dapat melalui pintu keluar Tol Jembatan Legenda.

Adapun dari arah Bogor/Cileungsi melalui Jalan Mustika Jaya-West Gate Grand Wisata, serta dari arah Tol JORR 2, MM 2100, dan Setu dapat melalui East Gate Grand Wisata.

Klaster itu tampil dengan ukuran compact tetapi dapat mengakomodasi semua kebutuhan ruang. O2 Essential Home yang dikemas full-furnished memberikan hidup lebih berkualitas dengan ruang keluarga yang luas, dua kamar tidur, dan taman/outdoor space yang nyaman.

Baca: Cluster Residential O2, Rumah Full Furnished di Bekasi, Hanya Rp800 Jutaan

Smart home system dan virtual compact office dalam hunian itu turut mendukung anggota keluarga ketika harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Sinar Mas Land juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar untuk memiliki unit yang ada di O2 Essential Home.

Terdapat pilihan cara bayar, di antaranya promo hard cash, bunga KPR rendah dari bank ternama, seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga yang memiliki bunga 6,5% fixed sampai dengan 5 tahun. Uang muka (DP) sebesar 15% bisa dicicil 18 kali, dan DP 10% bisa dicicil 15 kali.

“Pembangunan 234 rumah di Klaster O2 Essential Home ditargetkan selesai mulai akhir tahun 2021. Tingginya minat masyarakat yang membeli klaster ini juga memotivasi kami untuk membuat produk serupa yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” tutup Herry.

Strategis

O2 Essential Home yang berada dalam kawasan Grand Wisata Bekasi, dikembangkan di atas lahan seluas 2,2 hektare. Hunian ini memiliki tipe LT/LB 60/48 pada masing-masing unitnya.

Selain fully-furnished, klaster hunian ini dilengkapi dengan smart home system, smart layout, smart furniture, dan bebas dari banjir.

O2 Essential Home memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, dekat dengan Mall Living World Grand Wisata Bekasi.

Baca: Jangkauan SiKasep Kini untuk Seluruh Kalangan

Beragam alternatif transportasi juga tersedia untuk menjangkau hunian ini, seperti elevated toll, LRT, dan Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu).

Selanjutnya, Kawasan Grand Wisata Bekasi dilengkapi dengan beragam fasilitas. Ada fasilitas pendidikan berupa sekolah, seperti IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame.

Tidak hanya itu, kawasan ini memiliki fasilitas kesehatan, seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital.

Tak ketinggalan fasilitas penunjang lain berupa McDonald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben juga tersedia di kawasan tersebut. Untuk memanjakan penghuninya, Grand Wisata Bekasi juga dilengkapi dengan pusat kuliner Gelar Waroeng, Cafe Walk, dan pasar modern.

Saat ini, pembangunan mal atau pusat belanja hasil kerja sama antara Sinar Mas Land dan Group Kawan Lama tengah berjalan.

Baca: 488 RTLH di Kabupaten Morowali Dapat Bantuan Bedah Rumah

Shopping center bernama Mal Living World Grand Wisata Bekasiyang akan segera dibangun. Penghuni klaster O2 Essential Home hanya berjarak 200 meter dari Mal Living World Grand Wisata Bekasi serta 5 menit menuju wahana water park GO!Wet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here