Beranda Berita Properti Moiz Land Bangun Apartemen Exclusive dengan 8 Premium Facilities

Moiz Land Bangun Apartemen Exclusive dengan 8 Premium Facilities

1293
0

Moiz Land Bangun Apartemen Exclusive dengan 8 Premium Facilities

Moiz Land mengumumkan akan memulai pembangunan proyek apartemen kelas menengah di kawasan Sunrise, Tangerang, Maret 2016 mendatang. Selain berada di lokasi strategis, apartemen Palm Regency yang mulai dipasarkan pada 12 Desember 2015 itu juga menawarkan 8 premium facilities.

Marketing Department Head Moiz Land, Wisnu Santoso mengatakan semua fasilitas yang ada di Palm Regency menjadi bukti keseriusan pihak Moiz Land dalam menawarkan produk berkualitas namun dengan harga terjangkau.

“Lokasi di sunrise property. Harga sangat terjangkau hanya Rp 300-an juta, kami adalah yang termurah di kawasan itu. Dan kami punya 8 Premium Facilities,” ujar Wisnu di kantornya, Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Ke-8 fasilitas dimaksud adalah ultra high speed wifi in public area, fiber optic ready, emergency button + unit intercom, international standard nursery, lift access control, ladies parking, green building, dan feeder to Trans Jakarta. Menurut Wisnu, adanya berbagai fasilitas tersebut ditambah dengan kemudahan akses, menjadikan Palm Regency sebagai investasi yang sangat menguntungkan.

“Harga sekarang Rp 300-an juta. Tiga tahun kemudian, saat handover, akan naik 100%. Itu karena produk kami ini letaknya sangat strategis,” tegasnya.

Mengusung konsep “Luxurious Modern Living”, dua tower apartemen akan dibangun persis Jalan KH. Hasyim Ashari No. 89, Tangerang Kota ini. Rencananya akan ada sebanyak 1.138 unit hunian dengan masing-masing tower dibangun setinggi 30 dan 33 lantai. Apartemen ini hanya berjarak 1 km dari halte Trans Jakarta, hanya butuh waktu 10 menit ke Alam Sutera, 10 menit ke exit tol Green Lake dan Karangtengah, serta 20 menit ke kebayoran dan Pondok Indah.

Tidak hanya itu, hunian eksklusif ini juga akan dilengkapi dengan mal sebagai pusat gaya hidup di kawasan seluas 4241 m2 tersebut. Chief Executive Officer Moiz Land, Chandra Goetama mengungkapkan pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Moiz Asia di Hong Kong untuk merampungkan project tersebut. “Nilai investasi untuk tahap pertama ini sekitar Rp 300 miliar,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini