Beranda Berita Properti Modal Dengkul Bisa Punya Rumah Rp 300-an Juta di JPW 2016

Modal Dengkul Bisa Punya Rumah Rp 300-an Juta di JPW 2016

1115
0

Portal properti terbesar Indonesia, Rumah123.com kembali menggelar pameran tahunan bertajuk “Jakarta Property Week 2016”.

Acara yang akan diselenggarakan pada 8-11 September 2016 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta tersebut akan menampilkan beragam produk dan kompetisi unik dan menarik. Salah satunya adalah Kompetisi Rumah Sempit dengan hadia 1 unit rumah/apartemen senilai Rp 300-an juta.

Kompetisi Rumah Sempit dibuka seluasnya untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi dengan mendaftarkan diri ke www.rumah123.com/JPW2016.

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan, kompetisi tersebut diadakan untuk mendorong minat masyarakat untuk segera memiliki rumah.

“Kompetisi ini diadakan sebagai salah satu dorongan masyarakat Indonesia untuk mulai memikirkan memiliki hunian pribadi. Hanya dengan modal dengkul, siapapun bisa mendapatkan rumah,” ujar Untung kepada awak media di Jakarta Selatan, akhir Juli lalu.

Selama tiga hari, para peserta harus bisa bertahan dengan berbagai tantangan di dalam rumah sempit yang disediakan panitia.

Akan ada 16 peserta terpilih dan harus mengikuti tahapan akhir, yaitu tes kesehatan. Para peserta akan menjalani beragam tantangan tak terduga di area Kompetisi Rumah Sempit.

Bagi peserta yang belum berhasil terpilih menjadi peserta Kompetisi Rumah Sempit, Rumah123.com juga memiliki aktivitas online lainnya berupa undian untuk mendapatkan DP rumah sampai dengan Rp 50 juta.

[Baca: Kapan Saat Tepat Beli Properti?]

Acara ini mengusung tema “Ini Waktunya Gue!”, yang juga bertujuan untuk membantu 1st home buyer, investor, dan potential home buyer menemukan kebutuhan propertinya dengan harga dan kualitas terbaik.

“JPW 2016 juga menyediakan booth konsultasi keuangan, legal, desain interior, kontraktor, dan fengshui, untuk memberikan informasi tambahan bagi para pengunjung tentang dunia sekitar properti. Jadi, mereka yang masih bimbang untuk membeli properti juga akan terbantu,” tambah Untung. [pio]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini