Beranda Berita Properti Metland Transyogi Tambah Fasilitas Baru

Metland Transyogi Tambah Fasilitas Baru

0

Metropolitan Mall Cileungsi kini menjadi destinasi belanja warga perumahan dan masyarakat sekitar. // Foto: dok. Metland Transyogi.

 

Klaster baru akan hadir di bulan November dengan harga perdana Rp500 jutaan.

Kawasan perumahan Metland Transyogi kembali menambah beberapa fasilitas baru. Keberadaan fasilitas tersebut semakin mengukuhkan proyek besutan Metropolitan Land ini sebagai perumahan dengan sentra komersial terlengkap di Cileungsi.

Fasilitas terbaru yang hadir di dalam kawasan ini, diantaranya restoran cepat saji McDonald’s, Club House, serta pengembangan Sekolah SMK Pariwisata Metland.

Baca juga: Kejar Target, Metland Pasarkan Proyek Baru

Adapun restoran cepat saji McDonald’s merupakan cabang ke-200 di Indonesia diresmikan 11 Agustus lalu. Sementara fasilitas Club House yang dalam tahap penyelesaian dilengkapi dengan kolam renang anak dan dewasa.

Kolam anak dilengkapi bucket water, sedangkan kolam dewasa yang menyatu dengan sunken bar yang letaknya di tengah-tengah kolam. Diantara kedua kolam terdapat plaza dan open stage. Club House sebagai sport center akan menjadi pelengkap fasilitas olahraga lapangan futsal yang sudah ada sebelumnya di Metland Transyogi.

Selanjutnya pengembangan SMK Pariwisata Metland yang berada di kawasan Metland Transyogi dilakukan dengan pembangunan beberapa ruang kelas baru. Hal ini untuk mengantisipasi pertumbuhan siswa yang terus meningkat, dimana rata-rata setiap tahun ajaran baru mencapai 200 siswa.

Pusat perbelanjaan dan gaya hidup, Metropolitan Mall Cileungsi yang belum lama beroperasi dalam kawasan ini juga kian ramai dan menjadi destinasi belanja warga perumahan maupun masyarakat Cileungsi. Hal ini juga tidak lepas dari berbagai acara dan kegiatan yang diselenggarakan di mall yang berada dalam kawasan komersial Urban City ini.

“Kegiatan kerjasama dengan televisi swasta atau kegiatan luar ruang banyak digelar di Metropolitan Mall Cileungsi dan selalu menarik minat para pengunjung,” jelas Vice Director Residensial Metland Transyogi, Tono Supartono, melalui keterangan tertulis yang diterima, pertengahan Agustus lalu.

Klaster Baru

Saat ini, Metland Transyogi juga tengah memasarkan beberapa produk rumah tapak. Cluster Sierra merupakan klaster terbaru di Metland Transyogi yang menargetkan segmen menengah dan pasangan usia muda sebagai potensial pembeli. Sebanyak 200 unit rumah ditawarkan dengan tipe satu maupun dua lantai.

“Kami akan meluncurkan satu klaster baru di bulan November 2017 ini dengan harga perdana Rp500 jutaan,” ungkap Tono.

“Kami juga sedang memasarkan ruko Urban Plaza yang berada di kawasan Urban City yang akan menjadi pusat bisnis,” sambungnya.

Sebagai informasi, saat ini juga tengah dirampungkan pembangunan tower Aster sebagai tower pertama Apartemen Kaliana. Pengerjaan Tower Aster sudah sampai pada tahap pengerjaan pengecoran lantai basement yang dilanjutkan dengan pekerjaan struktur lantai dasar. [Pius Klobor]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini