Home Berita Properti Meriahkan Kemerdekaan RI, Synthesis Development Gelar “Indonesia Is Me”

Meriahkan Kemerdekaan RI, Synthesis Development Gelar “Indonesia Is Me”

958
0

Pengembang properti perkantoran dan residensial, Synthesis Development kembali menggelar acara bertajuk “Indonesia Is Me”. Ajang kedua, tahun ini pun akan dimeriahkan dengan berbagai acara yang digelar serentak di semua proyek Synthesis, sepanjang bulan Agustus.

Project and Operation Synthesis Development Fianty R Gosal mengatakan, rangkaian kegiatan yang akan diadakan, antaralain petualangan kuliner Indonesia, pementasan dan aktifitas seni budaya, national music festival, dan acara puncak Synthesis Merdeka Ride – bersepeda sejauh 71 km berkeliling Jakarta.

“Kegiatan ini dimulai pada 6-21 Agustus dengan tema yang beda-beda pada setiap pekannya. Semuanya tentang ke-Indonesiaan, sebagaimana produk kami pun sangat kental dengan budaya Indonesia,” ujar Fianty kepada media di Synthesis Square, Jakarta, Jumat, (5/8/2016).

[Baca: Usung Konsep Etnik Modern, Apartemen Ini Janjikan Investasi Untung Berlipat]

Rangkaian Indonesia Is Me, sambung Fianty, akan dipusatkan di semua area proyek properti dan pusat belanja yang dikelola oleh Synthesis Development, yaitu Bassura City, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, Prajawangsa City, Mall@Bassura, Festival City Link dan Kalibata City. Adapun acara seperti Local Taste Culinary diselenggarakan pada 6/8; The Art, Beauty and Health pada 13/8; Indonesian Music Festival, 20/8.

“Pada penyelenggaraan tahun ini juga kami akan memberikan promosi di semua proyek properti kami, diantaranya 71% diskon booking fee, 71 installment, dan tersedia 71 hadiah untuk pembeli,” jelas Fianty.

Rangkaian Indonesia Is Me ini akan ditutup dengan acara puncak Synthesis Merdeka Ride, pada Minggu, 21/8. Kegiatan tersebut akan diikuti oleh beberapa tokoh, dan atlet, serta pecinta dan komunitas sepada Indonesia.

Adapun rute bersepeda sepanjang 71 km akan melewati beberapa titik di Jakarta, termasuk beberapa proyek yang tengah dikembangkan Synthesis Development. Reza Puspo, Ketua Federasi Triathlon Indonesia, yang juga pendiri Indorunner, komunitas lari terbesar di Indonesia mengatakan bahwa animo peserta sangat tinggi untuk mengikuti acara tersebut.

“Bersepeda ini sangat diminati. Peserta dibatasi 500 orang di beberapa kategori, dan saat ini sudah hampir habis,” katanya.

Reza menegaskan, Synthesis Merdeka Ride bukan merupakan perlombaan, sehingga peserta akan diajak untuk mengenal lebih jauh soal Jakarta dan sekitarnya.

“Saat ini sepeda sudah menjadi gaya dan lifestyle. Sport tourism, bersepeda sambil menikmati alam, keindahan, dan budaya setempat, jika dilakukan di luar Jakarta,” kata dia. [pio]

Previous articleSinar Mas Land Kembali Raih Penghargaan Efisiensi Energi Nasional 2016
Next articleMetropolitan Land Bangun Stasiun KRL Telaga Murni, Cikarang Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here