Beranda Artikel Mengusung Konsep Alfesco, Ruko Veranda Resmi Dirilis Metland Puri

Mengusung Konsep Alfesco, Ruko Veranda Resmi Dirilis Metland Puri

Metland Puri mempersembahkan Ruko Veranda, sebuah ruko eksklusif dengan lokasi premium. Mengusung konsep Alfresco Dining, ruko Veranda memiliki gaya desain modern yang difungsikan sebagai ruang usaha khusus food & beverage (F&B) maupun co-working space

0
Ruko Alfresco. (Dok. Metland Puri)

JAKARTA – Propertyandthecity.com Bisnis food & beverage (F&B) dianggap sebagai salah satu sektor bisnis yang tahan di segala kondisi, selain karena masyarakat yang membutuhkan pasokan bahan utama yaitu makan dan minum juga menjadikan bisnis seperti coffee shop, restoran maupun kafe sebagai media untuk membangun konektivitas sosial.

Melengkapi kebutuhan gaya hidup (lifestyle) masyarakat yang berkembang tersebut Metland Puri mempersembahkan Ruko Veranda, sebuah ruko eksklusif dengan lokasi premium. Mengusung konsep Alfresco Dining, ruko Veranda memiliki gaya desain modern yang difungsikan sebagai ruang usaha khusus food & beverage (F&B) maupun co-working space dengan harga yang ditawarkan mulai Rp3,6 miliar.

“Sebagai ruang usaha Ruko Veranda memiliki potensi pasar yang bagus karena berada dijantung area komersial Metland Puri seperti berada di jalan utama dan dekat dengan Puri Junction,” jelas Lily Nurlita, General Manager Metland Puri.

Ruko Veranda dibangun dengan 3 lantai, dimana pada teras depan dan belakang lantai satu dapat dimanfaatkan sebagai area tambahan outdoor, sedangkan pada lantai dua terdapat sky terrace yang menghubungkan balkon satu dengan yang lain tanpa dibatasi tembok dan lantai tiga terdapat area terbuka rooftop yang menghadap pemandangan langsung main road jalan Puri Utama hingga danau.

Memenuhi kebutuhan hidup dan lifestyle penghuni maupun masyarakat sekitar, saat ini sedang dilakukan pembangunan fasilitas tambahan pada area komersial Metland Puri yaitu Puri Junction. Puri Junction yang direncanakan mulai beroperasional pada akhir tahun 2023 akan diisi dengan beberapa tenant restoran dan minimarket.

Saat ini Metland Puri telah terbangun lebih dari 1.500 rumah dan merupakan jalur hidup untuk penghubung antara pintu keluar Karang Tengah menuju Puri Kembangan. Dengan aktifnya jalur utama Metland Puri maka potensi pasar untuk usaha para pemilik ruko cukup besar.

Selain itu, Metland Puri juga sedang memasarkan Ruko Amethyst dengan luas tanah 5×8 meter persegi dan luas bangunan 72 meter persegi dengan harga yang ditawarkan mulai Rp2 miliaran, dan Ruko Grand Boulevard dengan bangunan tiga lantai, luas tanah 170 meter persegi dan beberapa luas tanah yang bervariatif mulai harga Rp3 hingga Rp4 miliaran.

Metland Puri yang berada bersebelahan dengan kawasan Metland Cyber Puri, memiliki fasilitas komersial dalam kawasan One Distric at Puri. Pusat gaya hidup yang menggabungkan pusat perbelanjaan, kuliner dan suasana outdoor, bekerjasama dengan tenant ternama dengan anchor tenant Uniqlo, Foodmax Supermarket, Japanese BBQ Gyu-Kaku, Sagoo Kitchen, Chadol Gujeolpan, Ramen Girl, Joe&Dough, Guardian dan lainnya. “Beroperasionalnya One Distric at Puri dan dibukanya Uniqlo memberikan dampak kenaikan traffic di Metland Puri, kenaikan tersebut mencapai 10-15%,” tutup Lily.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini