Home Berita Properti Libur Natal: Ini Lima Tempat Berbahaya yang Layak Dikunjungi

Libur Natal: Ini Lima Tempat Berbahaya yang Layak Dikunjungi

721
0

Fortaleza, Brazil (Istimewa)

Tingkat keamanan tentu menjadi salah satu faktor utama bagi seseorang untuk memilih suatu tempat untuk dikunjungi berwisata. Namun tahukah Anda, dibeberapa tempat yang dianggap memiliki tingkat kejahatan yang tinggi ternyata menyimpan banyak tempat yang bagus. Berikut ini, beberapa tempat berbahaya namun layak dikunjungi saat liburan Natal, sebagaimana rangkuman dari portal properti global Lamudi Indonesia:

[Baca: 5 ISTANA KERAJAAN TERMEGAH DAN TERLUAS DI DUNIA]

San Pedro Sula, Honduras
San Pedro Sula merupakan kota terbesar kedua di Honduras, tingkat kejahatan di kota ini sangat tinggi, pembunuhan, penjualan senjata ilegal adalah hal yang lumrah terjadi di kota ini. Tapi tahukah Anda, kendati demikian ternyata kota ini menyimpan beberapa tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewati seperti museum antropologi, Gereja San Pedro Apostol yang memiliki desain arsitektur menarik, wisata eco park hingga wisata air di Zizima Eco Water Park.

Pietermaritzburg, Afrika Selatan
Kota ini menduduki peringkat kedua pada indeks tingkat kejahatan global. Di Pietermaritzburg, Anda tidak perlu menghindari spot berbahaya untuk turis karena semua area berbahaya. Akan tetapi, Pietermaritzburg adalah rumah bagi berjuta tanaman dan bunga eksotis, sehingga para ahli botani menyebut kota ini sebagai surga. Hutan dan padang rumput juga tersedia untuk dieksplorasi. Sedangkan para pecinta sejarah dapat mengunjungi tempat terakhir Nelson Mandela berpidato di Imbali sebelum akhirnya ditangkap pada tahun 1962.

[Baca: Flores, Nirvana Tersembunyi di Bumi Nusantara]

Fortaleza, Brazil
Fortaleza merupakan salah satu kota yang memiliki tingkat kejahatan yang tinggi di Brazil, namun dibalik itu kota ini ternyata merupakan surganya bagi mereka penggila belanja, tidak hanya itu kota ini juga memiliki pantai yang sangat indah, sehingga sangat cocok bagi mereka yang sudah jenuh berwisata ke Rio de Janeiro.

San Salvador, El Salvador
Berdasarkan hasil survey, kota San Salvador, El Salvador menampati urutan ke 8 sebagai kota dengan tingkat kriminalitas tertinggi di dunia. Kendati demikian kota ini memiliki tempat wisata yang sangat bagus pantai dengan tempat surfing kelas dunia, perkebunan kopi, kota kolonial yang begitu hidup dan taman nasional yang hijau adalah pemandangan yang dapat ditemui di San Salvador.

Lagos, Nigeria
Lagos adalah kota terbesar di Afrika, angka kriminalitas di tempat merupakan salah satu yang tertinggi di Nigeria. Namun kota ini memiliki beragam tempat wisata yang menarik, seperti kebun binatang, gereja tua, museum, pantai yang indah, pusat perbelanjaan dan masih banyak lainnya. [pio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here