Beranda Berita Properti Kwartal Pertama 2017, Aston Ciloto Dibangun

Kwartal Pertama 2017, Aston Ciloto Dibangun

0
okupansi hotel
Aston Ciloto, Bogor-Puncak. (dok. Aston)

Hari ini,  Selasa (29/11/2016) Aston Ciloto Hotel & Resort (Aston Ciloto) melakukan media luncheon tentang potensi pasar kondotel di Indonesia secara umum. Pada kwartal pertama  tahun 2017, Aston Ciloto akan memulai pembangunan diatas tanah seluas 12.250 meter persegi di area puncak Ciloto, Bogor, Jawa Barat. Aston akan diformat kondotel  yang terdiri dari 186 kamar yang dilengkapi dengan kolam renang, spa, restoran, ruang rapat dan ballroom berkapasitas 500 orang. Sebanyak 100 dari kamar tersebut akan ditawarkan kepada investor untuk selanjutnya akan dikelola dan dipasarkan oleh Aston.

Direktur PT Indra Megah Makmur (IMM), pengembang dari Aston Ciloto Hotel & Resort, Soemitro Nicholas Hidayat  mengatakan, ROI dan passive income  dari kondotel bisa sangat menggoda karena investor akan terhindar dari kerepotan membayar service charge, listrik dan air.

“Di masa peluncuran ini, investor bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan harga yang lebih hemat hingga 40 persen. Investor tidak perlu repot mencari penyewa juga tidak perlu melakukan perawatan dan perbaikan sendiri,” ujar Nico.(w)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini