Kota Harapan Indah Hadirkan Lavesh Phase 2

0
892
damai putra group
Damai Putra Group meluncurkan Cluster Lavesh Phase 2 dalam kawasan Kota Harapan Indah di Bekasi./ dok. KHI

Pengembang Kota Harapan Indah, Damai Putra Group kembali meluncurkan hunian tapak terbaru dalam kawasan terpadu seluas 2.200 hektar. Cluster Lavesh phase 2 merupakan pengembangan dari phase 1 yang penjualannya sudah sold out. Cluster terbaru ini telah resmi diluncurkan pada Minggu, 24 Februari 2019 lalu.

Cluster Lavesh fase 2 diyakini akan menjadi andalan Damai Putra Group di awal tahun 2019 ini. Cluster anyar ini memiliki fasilitas danau buatan dan ruang terbuka hijau yang luas. Fasilitas lain, berupa jogging track dengan suasana alam juga ada di sini.

Baca: Damai Putra Group, 2019 Terus Membangun di Tengah Isu Politik

Rumah 2 lantai yang dipasarkan pada Cluster Lavesh fase 2 ini dibanderol mulai dari Rp1,2 miliar. Hadir dalam 4 tipe, yakni Arneva (6×12,5), Arvinza (6×12,5), Naraya (6×18), dan Parvez (7×18).

Cluster Lavesh phase 2 ini juga didesain dengan infrastruktur listrik bawah tanah sehingga akan terlihat lebih rapi dan artistik. Jaringan fiber optic juga telah dihubungkan ke setiap unit rumah, sehingga semakin memudahkan penghuni dalam mengakses internet, TV kabel, juga telepon. Bahkan pengembang memberikan bonus gratis selama 1 tahun.

“Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki Lavesh phase 2 ini, kami yakin dan optimis bahwa produk ini akan diminati masyarakat. Terlebih dengan fleksibelnya cara bayar yang kami tawarkan,” ujar Hadi Putra, Sales Dept Head Damai Putra Group melalui keterangannya yang diterima di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Sebagaimana diketahui, kawasan timur Jakarta, persisnya Bekasi kian diminati investor pun pilihan tempat tinggal yang strategis. Kaum urban pun memilih Bekasi sebagai tempat tinggal terdekat dengan aksesibilitas terbaik menuju Ibukota Jakarta.

Baca: Nilai Kontrak Rp2 Triliun, CNQC Bangun Gangnam District Bekasi

Bekasi saat ini juga diuntungkan dengan massifnya pembangunan dan pengembangan infrastruktur, terutama jalan, termasuk untuk transportasi massal. Sebut saja Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu atau Becakayu, proyek kereta rel listrik, light rail transit (LRT), hingga kereta cepat Jakarta-Bandung. Dan yang pastinya, Tol Jakarta Cikampek elevated highway yang saat ini sedang dikebut dan ditarget selesai pada Mei 2019 mendatang.

“Ketika masalah transportasi teratasi, tren pertumbuhan hunian di wilayah Bekasi ini pun akan meningkat drastis ke depannya seiring semakin banyaknya pekerja yang menyasar hunian di wilayah penyangga,” ungkap Hadi Putra.