Home Berita Properti Kini Ada Papaya Fresh Gallery di BRANZ Simatupang

Kini Ada Papaya Fresh Gallery di BRANZ Simatupang

2586
0

Papaya Fresh Gallery Cikarang / Foto: Tokyu Land

Pengembang properti asal Jepang, Tokyu Land dengan merek properti “BRANZ” memperkenalkan satu fasilitas terbaru yang akan melengkapi kenyamanan penghuni di Branz Simatupang, Jakarta Selatan. Papaya Fresh Gallery merupakan supermarket asal Negeri Sakura yang menjadi tenat pertama di area kondominium itu.

[Baca: Branz Simatupang, Apartemen Mewah Mulai Rp 5 Miliar]

Presiden Direktur Tokyu Land Shinya Miwa mengatakan bahwa, rencana fasilitas pendukung tersebut didasari oleh konsep ‘semua fasilitas tersedia di area kondominium’.

“Hal ini ingin diperkenalkan kepada para penghuni BRANZ Simatupang yang biasanya terkendala oleh waktu karena kepadatan lalu lintas di Jakarta. Oleh karena itu, hadirnya fasilitas pendukung ini akan tercipta kehidupan yang nyaman di BRANZ Simatupang,” kata dia.

Shinya Miwa melanjutkan, adanya fasilitas baru tersebut akan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari parapenghuni. “Apalagi di sekitar BRANZ ini juga banyak ekspatriat asal Jepang,” tambahnya.

Saat ini Papaya Fresh Gallery telah memiliki 9 outlet di Indonesia. Supermarket ini dikenal sebagai penyedia produk yang segar dan tidak mudah rusak, produk makanan Jepang, serta penyedia makanan impor asal Jepang.

Supermarket ini tak hanya populer bagi kalangan ekspatriat Jepang, tetapi juga telah dikenal di kalangan ekspatriat asing lainnya dan orang-orang Indonesia.

[Baca: Terjual 200 Unit, Branz Perkenalkan Konsep Hunian di BSD]

“Ini pertama kalinya bagi Papaya Fresh Gallery membuka outlet mereka di proyek kondominium yang dikembangkan dan dibangun oleh perusahaan Jepang,” tegas Shinya Miwa.

Selain Papaya Fresh Gallery, Tokyu Land juga berharap agar dapat bekerja sama dengan restoran Jepang, fasilitas pendidikan, serta tenant lainnya. [pio]

 

Website | + posts
Previous articleTanpa DP Bisa Punya Rumah di Serpong
Next articleGencar Infrastruktur di Solo, Harga Tanah Naik Mencapai Rp 4,5 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here