Beranda Berita Properti Kini Ada Co-Working Space di The Breeze BSD City

Kini Ada Co-Working Space di The Breeze BSD City

0

Pengembang properti, pemilik lahan 6.000 hektar di BSD City, Sinar Mas Land (SML) kembali menghadirkan produk properti teranyar Co-Working Space (ruang kerja bersama), EV Hive di The Breeze, BSD City.

EV Hive The Breeze merupakan hasil kerjasama Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) dan EV Hive untuk menciptakan market co-working space di Jakarta. Hal ini diwujudkan dalam investasi SMDV ke dalam EV Hive untuk membangun co-working space EV Hive The Breeze, yang terletak di Lifestyle Center The Breeze, BSD City.

EV Hive The Breeze yang dirancang khusus sebagai co-working space memiliki luas 432 m2 dan dilengkapi beragam fasilitas lengkap. Desain ruangan yang nyaman, suasana lingkungan hijau nan asri ditunjang lokasi strategis dan multi akses, karena disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami membuat EV HIVE The Breeze sebagai pilihan co-working space terbaik.

“Sinar Mas Land menyambut positif kerjasama dengan EV Hive dan Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) untuk berinvestasi menghadirkan co-working space EV Hive The Breeze. Hal ini merupakan salah satu strategi kami menciptakan market baru di era digital, dengan menghadirkan co-working space yang mampu memanjakan para pelaku bisnis digital maupun startups untuk bekerja dan menghasilkan kreasi dan inovasi terdepan,” ujar Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja, melalui keterangan tertulis yang diterima Property and The City di Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Menurut dia, kehadiran EV Hive The Breeze merupakan salah satu langkah awal Sinar Mas Land mewujudkan area yang ditujukan untuk perusahaan Digital mulai dari startups company hingga technology leaders. “Area ini nantinya akan mirip seperti Silicon Valley di Amerika Serikat dan lengkap dengan beragam infrastruktur, fasilitas dan prasarana terbaik untuk menunjang proses operasi setiap perusahaan didalamnya,” terang Michael.

Terbaru dan Terjangkau

EV Hive The Breeze BSD City merupakan co-working space yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya untuk bekerja. Co-working space ini memiliki luas 432 m2 dengan 32 tempat duduk dalam sebuah ruangan bersama, dan 2 ruang konferensi yang kedap suara untuk dipergunakan sebagai tempat conference calls. EV Hive The Breeze sifatnya terbuka untuk umum, mulai dari usaha kecil dan menengah di industri kreatif hingga freelancer dan startups yang berada di tahap awal.

EV Hive dapat menampung hingga delapan orang di setiap private roomnya dan enam orang per ruang konferensi. Bangunannya secara keseluruhan dapat menampung hingga 100 orang. Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) bersama East Ventures memilih EV Hive hadir di BSD City karena konsentrasi bakat di daerah tersebut. Pasalnya area BSD City dan sekitarnya dihuni berbagai universitas terbaik, mulai dari Universitas Prasetya Mulya, IULI (International University Liaison Indonesia) hingga Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Bina Nusantara dan beberapa perguruan tinggi terkemuka lainnya yang rencananya juga akan membuka kampusnya di kawasan ini.

Willson Cuaca, co-founder dan managing partner dari East Ventures menjelaskan bahwa EV Hive The Breeze memiliki lokasi strategis dan hanya masalah waktu saja untuk BSD City berubah menjadi pusat bisnis dan teknologi. Lebih dalam dirinya mengatakan, “Masalah saat ini untuk startups teknologi adalah mempekerjakan orang yang tepat di bidangnya. Startups dapat mengatasi masalah hiring talent ini dengan memposisikan kantor mereka dekat dengan apa yang lokasi yang kita yakini sebagai sumber bakat/talent. Dengan bakat yang berlimpah, startups yang berasal dari EV Hive dapat lebih mempercepat pertumbuhan ekosistem teknologi di seluruh Indonesia.”

East Ventures dan Sinar Mas Digital Ventures melalui EV Hive bertujuan untuk memberikan alternatif terjangkau untuk ruang kerja konvensional. Dengan seluruh keunggulan dari berbagai segi, EV Hive menawarkan harga sewa yang terjangkau. Tak hanya itu, EV Hive bahkan akan menawarkan uji coba gratis untuk orang-orang yang ingin “merasakan sensasi dari ruang kerja co-working space agar membuat publik terbiasa dengan konsep co-working space.

“Masyarakat Indonesia sangat peka dengan harga, oleh karena itu kami menawarkan harga sewa yang terjangkau, karena memang disanalah letak nilai kami. EV Hive akan menjadi ruangan dimana para profesional bekerja dengan orang-orang yang cerdas,” tutup Wilson Cuaca. [pio]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini