Beranda Berita Properti KFC Hadir di Paramount Petals

KFC Hadir di Paramount Petals

0
Gerai KFC di Paramount Petals, Tangerang, Banten.

ProperttandTheCity.com, TangerangTownship Paramount Petals (400 ha) di Curug, Bitung, Banten, tak henti memoles kotanya dengan kelengkapan fasilitas terbaru.

PT Paramount Land, developer Paramount Petals, makin gencar melakukan kerja sama dengan jaringan peritel lokal branded untuk membuka outlet di proyek hunian berskala kota (township) di selatan Serpong, Kabupaten Tangerang, itu.

Setelah beberapa waktu lalu dengan emiten ritel PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI), operator jaringan Alfamidi, tahun lalu developer meneken kerja sama dengan perusahaan makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC). Dibangun sejak awal tahun, gerai KFC Paramount Petals itu sudah dibuka untuk umum sejak 22 Mei 2024 lalu.

Pembukaan Gerai Waralaba KFC di Paramount Petals, Cok Putra Tri Utama, Direktur Project Management Paramount Land (ketiga dari kanan) saat melakukan pembukaan Gerai Waralaba KFC didampingi oleh Eddie Lie, General Manager Operation KFC (ketiga dari kiri) di Paramount Petals beberapa waktu lalu.

Direktur Project Management Paramount Land mengatakan, dibukanya gerai KFC ini dapat mengakomodasi permintaan penghuni serta mempercepat pertumbuhan bisnis di Paramount Petals sebagai kota mandiri.

“Kolaborasi ini diharapkan akan semakin mempercepat pertumbuhan bisnis dan meramaikan fasilitas di Paramount Petals dalam memenuhi kebutuhan penghuni maupun masyarakat sekitar, serta turut menggerakkan roda perekonomian lokal yang akan membawa dampak positif terhadap masyarakat,” kata Cok Putra, dalam siaran pers, Senin (3/6).

Sementara itu, General Manager Operation KFC, Eddie Lie, menjelaskan, Paramount Petals dipilih sebagai lokasi pengembangan jaringan bisnis KFC di barat Jakarta dan selatan Serpong karena berada di kawasan sedang tumbuh pesat dan penghuninya mulai banyak ditambah penghuni sejumlah perumahan di sekitarnya yang juga cukup tinggi.

“KFC Paramount Petals merupakan outlet KFC ke-720 yang berlokasi di Gerbang Selatan Paramount Petals. Lokasinya yang menghadap ke Jalan Raya Curug sangat strategis dan mudah diakses oleh penghuni Paramount Petals maupun masyarakat sekitar. Kami berharap melalui kolaborasi ini, Paramount Petals dan KFC dapat bertumbuh bersama, semakin maju dan sukses,” ujar Eddie.

Kali pertama dirilis ke publik pada Juli 2021, saat ini township kedua dari PT Paramount Land setelah Paramount Gading Serpong ini, sudah serah terima rumah tiga klaster pertama plus 1 klaster extension, yakni Aster, New Aster, Canna, dan Gardenia. Sampai saat ini diklaim sudah 250 KK menghuni kawasan. Fasilitas kota juga terus dibangun, dua diantaranya area komersial Calico Square dan Community Club.

“Paramount Land komitmen mempercepat pembangunan di Paramount Petals dan peluncuran produk dan fasilitas baru, meliputi area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard. Dalam waktu dekat kami juga akan melakukan groundbreaking untuk direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5. Kehadiran akses tol langsung ini tentu akan meningkatkan value dan nilai investasi properti di Paramount Petals,” ungkap Norman Daulay, Direktur Paramount Land.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini