Beranda Berita Properti Keramik Natural Lebih Dicari

Keramik Natural Lebih Dicari

0

Memperindah, sekaligus menghadirkan rasa nyaman dan mewah pada rumah Anda bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah ‘dekorasi’ rumah melalui pilihan penutup lantai atau keramik yang tepat. Lantas apa saja tren keramik yang masih sangat digemari saat ini?

Marketing Manager PT Saranagriya Lestari Keramik (Milan Tiles Jakarta), Susan Anindita mengungkapkan bahwa saat ini kebanyakan masyarakat Indonesia mesih cenderung pada pilihan keramik yang natural dengan sentuhan dekorasi semi klasik.

“Ini bisa dilengkapi dengan karpet untuk menambah kesan mewah atau variasi model lain sebagai aksen dekoratifnya,” ujar Susan kepada media massa saat peresmian Milan Ceramics Gallery Kemang, Jakarta Selatan, (10/11/2016), lalu.

Menurut dia, pilihan keramik, baik warna, motif dekorasi, dan ukuran tetap harus disesuaikan dengan warna dinding maupun kondisi dan keadaan rumah atau sebuah ruangan. “Biasanya juga sesuai dengan selera pemiliknya, tapi sebaiknya tetap diperhatikan keserasian tersebut, agar lebih nyaman dan menonjolkan keceriaan pada sebuah ruangan,” tambah Susan.

Adapun Milan Ceramics memiliki beberapa koleksi terbaru, diantaranya adalah Chinoi Series yang telah dipasarkan sejak Juni 2016 tahun ini.

“Kami pasarkan dengan harga sekitar Rp 70-80 ribu per meter persegi dan ternyata tanggapan pasar sangat baik,” katanya.

Sejak didirikan pada tahun 1991 Milan Tiles telah memiliki ratusan koleksi keramik dengan beragam motif dan corak, termasuk juga yang telah menerapkan teknologi, seperti keramik anti bakteri/kotoran dan keramik ramah lingkungan, termasuk juga pembuatan menggunakan digital printing. Sedangkan ukuran keramik yang diproduksi bervariasi, mulai dari 40 x 40 cm, 50 x 50 cm, dan 60 x 60 cm.

Buka Galeri

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi, Milan Tiles bersama M-Class, Elephant Gypsum, dan Woodplank Elephant membuka galeri ke-lima di Indonesia. Galeri ini akan melengkapi yang sudah ada di Jakarta, yakni di Kelapa Gading, Hayam Wuruk, juga di Surabaya, dan Medan.

“Milan Ceramics Gallery Kemang ini hadir sebagai one stop gallery untuk memenuhi kebutuhan msyarakat akan material penutup lantai, pelapis dinding, dengan atap bangunan dengan berbagai macam pilihan,” jelas Marketing M-Class, Rio Paulus. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini