Beranda Berita Properti Kenapa Mesti Pilih Amaryllis Kemang? Ini Alasannya

Kenapa Mesti Pilih Amaryllis Kemang? Ini Alasannya

0

Selayaknya oase di padang gurun sebagimana namanya, Amaryllis menyajikan hunian asri di tengah kepenatan Kota Jakarta. Persis di tengah pusaran arus bisnis dan hiburan Kemang, Jakarta Selatan, Amaryllis hadir dengan konsep unik yang akan menjadi tempat istirahat sekaligus melepas lelah dengan sangat aman dan nyaman.

Town house ini menyajikan konsep landed apartemen, rumah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas selayaknya di sebuah apartemen,” ujar Marketing Manager PT Botanika Luxury – pengembang Amaryllis Kemang – Franky, SS, beberapa waktu lalu.

Sebagaimana beberapa town house di Kemang yang juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, namun uniknya, hunian yang mengadopsi konsep double decker ini justru meletakkan kolamnya persis berada di atas jalan (driveway) atau di atas pedestrian yang juga sejajar dengan lantai satu hunian tiga lantai tersebut. Di sini terdapat dua kolam renang yang dibuat dengan ukuran olympic size atau dengan panjang 50 meter dan lebar masing-masing 3 meter dan 4 meter. “Kolam renang ini letaknya berhadapan antara setiap unit. Untuk ukuran lebar 3 meter berada di tipe standar, sementara 4 meter berada di tipe middle dan luxury,” jelas Franky.

Amaryllis Kemang dibangun di atas lahan seluas 5.400 meter dengan jumlah hunian sebanyak 27 unit. Tersedia tiga tipe, mulai dari standar 17 unit (100/326 m2), middle 6 unit (130/380 m2), dan luxury 4 unit (169/488 m2). Letaknya strategis persis berada di segi tiga emas Bangka, Kemang atau selangkah menuju Jalan Kemang Raya. Dan tak jauh pula dari berbagai sarana dan fasilitas umum di sekitar Kemang. “Kita mau kemana pun hanya perlu walking distance. Mau ke Kemang Village atau ke tempat lain hanya berjalan kaki,” tegas Franky.

Premium town house ini dijual dengan harga mulai dari Rp 7 miliar hingga Rp 12 miliar tergantung tipe dan luas tanahnya. Franky mengungkapkan, segmen ekspatriat dan high end yang banyak datang di Kemang menjadi target utama produknya. Menurutnya, pembeli akan merasa puas apalagi dengan berbagai fasilitas dan keunggulan yang ada di Amaryllis tersebut. Amaryllis Kemang sudah dilengkapi dengan semi furnish, ada juga AC sekitar 7-8 unit tergantung tipe, wardrobe, kitchen cabinet, dan solar water heater. Dan untuk mengelola dan memaintenance town house ini, nantinya akan ada building management.

PT Botanika Luxury merupakan perusahaan joint venture pihak Indonesia dengan Sin Heng Chan Group of Singapore. Sin Heng Chan Group adalah developer internasional yang telah membuat proyek-proyek di Singapore, Malaysia, Japan dan China. Dan telah memenangkan beberapa award untuk desain. [pio]

 

Foto: dokumen Botanika Luxury

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini