Kembali Digelar Online, IPAF 2021 Hadirkan Keenan Pearce sebagai Inspirational Speaker

Saat ini client lebih kritis dan punya banyak pilihan. Sebagai agen, tidak bisa lagi hanya menguasai produk atau listing, tetapi juga harus bisa meningkatkan service sebagai bagian dari customer experience.

0
78
Indonesia Property Agent Fest (IPAF) 2021 kembali digelar secara online
Indonesia Property Agent Fest (IPAF) 2021 kembali digelar secara online.

Propertyandthecity.com, Jakarta Century 21 Indonesia kembali menyelenggarakan acara Indonesia Property Agent Fest (IPAF) 2021 secara LIVE di channel YouTube Century 21 Indonesia, Kamis (19/8/2021). IPAF tahun kelima ini menghadirkan Keenan Pearce sebagai Inspirational Speaker.

Sama seperti di tahun lalu, IPAF 2021 juga digelar secara online guna mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya mengurangi risiko penularan COVID-19.

Baca: Tahun 2022, Triniti Land Garap Proyek Baru 95 Hektar di Sentul

IPAF 2021 adalah ajang apresiasi untuk pencapaian para property agent Century 21 Indonesia dengan lebih dari 100 pemenang yang tersebar dalam berbagai kategori.

IPAF 2021 juga ingin memberikan edukasi mengenai properti dan profesi agen properti kepada masyarakat, karena itulah acara IPAF 2021 terbuka untuk umum.

Kehadiran Keenan Pearce sebagai inspirational speaker, juga sebagai seorang entrepreneur dalam bidang bisnis kreatif, akan memberikan insight yang diperlukan para agen dalam membentuk personal branding.

Daniel Handojo, Executive Director Century 21 Indonesia mengatakan, pertumbuhan transaksi properti tetap agresif di semester 1 tahun ini, penurunan rate KPR dan insentif PPN membantu mendongkrak penjualan. Namun yang perlu dicermati adalah perilaku dan ekspektasi client juga berubah.

“Saat ini client lebih kritis dan punya banyak sekali pilihan. Maka sebagai agen, kita tidak bisa lagi hanya menguasai produk atau listing, tetapi kita juga harus bisa meningkatkan service sebagai bagian dari customer experience. Dengan perkembangan social media yang begitu gencar, membangun reputasi sekarang sama mudahnya dengan merusak reputasi. Client yang mendapat experience yang baik akan langsung viral, begitu juga sebaliknya,” ungkap Daniel.

Baca: Beli Rumah Bisa Bebas PPN Hingga Akhir Tahun

Century 21 Indonesia adalah anak perusahaan Grup Ciputra yang mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1997. Sampai saat ini, Century 21 Indonesia didukung oleh sekitar 8.500 Marketing Associates yang tersebar di antara lebih dari 100 kantor franchise di seluruh Indonesia.

Century 21 Indonesia mendapatkan predikat selama dua tahun berturut-turut sebagai Best Real Estate Agency dari Asia Pacific Property Awards 2020-2021.