Beranda Berita Properti Keempat Kalinya Sinar Mas Land Sabet Penghargaan Asia Pasifik

Keempat Kalinya Sinar Mas Land Sabet Penghargaan Asia Pasifik

0

Sinar Mas Land diwakili oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office (kedua dari kiri), menerima penghargaan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2016 diajang OCI Indonesia Award 2016 (dok. sinar mas land)

Untuk keempat kalinya (2012, 2013, 2015, 2016) pengembang nasional Sinar Mas Land (SML) meraih penghargaan di ajang bergengsi, Asia Pacific Property 2016. Tahun ini SML menyabet tiga penghargaan sekaligus, yakni proyek Go!Wet Water Park, Indonesia Convention Exhibition (ICE), dan website Sinar Mas Land. Ajang penghargaan tahunan ini diselenggarakan oleh International Property Awards di Kuala Lumpur, pada tanggal 8 April 2016.

Adapun Go!Wet Water Park berhasil meraih penghargaan melalui katgori Five Star Award for Leisure Architecture Category for Indonesia, dan ICE memenangkan kategori Highly Commended Award for Public Service Architecture Category for Indonesia, serta situs www.sinarmasland.com menyabet kategori Highly Commenced Award for Developer Website Category for Indonesia.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services SML dalam keterangan persnya mengungkapkan, prestasi membanggakan tersebut berhasil diraih melalui kerja keras SML dalam berinovasi dan berimprovisasi untuk memberikan masterpiece property terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Raihan Asia Pacific Property Award 2016 ini merupakan wujud nyata pengakuan dunia arsitek nasional dan internasional terhadap karya terbaik Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti berkualitas,” ujar Ishak.

Sebelumnya tahun 2012 lalu, SML juga berhasil meraih Asia Pacific Property Award untuk kategori Office Development, kemudian tahun 2013 meraih Five Star Best Office Development Indonesia melalui Primavera of Foresta BSD City, dan berjaya di tahun 2015 dengan meraih penghargaan dalam 4 kategori sekaligus yakni Residential Development (Cluster de Brassia), Retail Development (The Breeze Lifestyle Center), Development Marketing (Building a Stronger Image for Sinar Mas Land) dan kategori Developer Website (www.sinarmasland.com).

Asia Pacific Property Award merupakan kompetisi yang diselenggarakan untuk berbagai kategori pengembangan properti di negara-negara di kawasan Asia Pacific. Seleksi ketat untuk menentukan pemenang dilakukan oleh 53 juri dari berbagai negara.

Kriteria penilaian meliputi overview (bagaimana solusi yang diambil dalam mengatasi tantangan situasi yang dihadapi dalam desain), Kualitas meliputi arsitektur, finishing, fungsi, lighting, serta aspek safety, security, dan sustainability (feature pendukung, metoda penggunaan inovative technology, pengukuran efisiensi energi, eco friendly termasuk light, climate control, water recycling, conservation). Selain itu, yang tak luput diperhitungkan adalah aspek Marketing dan Kualitas Presentasi.

Go!Wet Water Park

Go!Wet Water Park merupakan wahana air persembahan SML yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 ha di timur Jakarta, tepatnya Grand Wisata. Go!Wet Water Park dirancang khusus untuk menjadi water park terbaik di tanah air dengan water slide yang didesain langsung oleh Whitewater – International Water Park Consultant dari Kanada dan dilengkapi berbagai arena bermain premium bagi keluarga. Wahana air ini memiliki fasilitas lengkap mulai dari toko merchandise, cafe, hingga balai pertemuan untuk gathering.

Akses tol langsung yang menghubungkan Grand Wisata dengan Jakarta membuat lokasi Go!Wet Water Park mudah dijangkau. Taman bermain penuh dengan wahana permainan air ini menghadirkan safeguard (penjaga wahana) yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air, sehingga membuat para orang tua tidak perlu khawatir dengan keselamatan buah hatinya.

“Go!Wet Water Park dibuka sejak setahun lalu, tepatnya 9 Februari 2015 dan kini telah berhasil meraih penghargaan internasional sekelas Asia Pacific Property Awards 2016. Ini menggambarkan betapa seriusnya kita mengembangkan wahana bermain air yang kreatif sekaligus inovatif bagi masyarakat dan keluarga di Indonesia,” kata Ishak. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini