Beranda Berita Properti Jika Harga Tidak Naik 26%, Pengembang Ini Siap Kembalikan Uang Konsumen

Jika Harga Tidak Naik 26%, Pengembang Ini Siap Kembalikan Uang Konsumen

0

Satu lagi terobosan baru dari pengembang Gading Serpong, Paramount Land dengan meluncurkan produk investasi, “Super PI”. Keuntungan besar dijanjikan pengembang hingga kenaikan harga mencapai 26 persen bahkan lebih.

[Baca: Survei Digital: Paramount Land, Pengembang Terpopuler]

“Kami bisa pastikan bahwa selama dua tahun harga akan naik 26 persen bahkan bisa lebih. Ini menjadi jaminan kami, sehingga kalau harganya tidak naik, maka pembeli boleh membatalkan pembelian dan kami akan mengembalikan investasinya. Kami berani ambil risiko ini. Semua ini sudah tentu dengan perhitungan sangat matang,” ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang, Rabu (12/10/2016).

Hal yang menarik lagi, sambung dia, konsumen atau investor dapat mengalihkan pembelian kavling ke orang lain tanpa biaya pengalihan. “Investasi semacam ini lebih potensial dan rendah resiko,” tegas Ervan.

Adapun kavling-kavling premium yang siap bangun tersedia dalam jumlah terbatas di 3 klaster unggulan Paramount Land di Gading Serpong yaitu, Bohemia Village, Alicante Village, dan Menaggio Village.

[Baca: Hanya 23 Unit, Paramount Pasarkan Solvang Arcade dengan 5 Keunggulan]

Kavling-kavling ini berada di lokasi yang strategis, sudah terhuni, dengan beragam fasilitas pendukung, seperti mal, hotel, pusat perkantoran, universitas, hospital dan lain-lain. Kavling-kavling tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,4 miliar. Ukuran kavling bervariasi, seperti di Klaster Bohemia 8 x 15 m2, Menaggio 8 x 17 m2, dan Alicante yang terdiri dari dua ukuran, 10 x 18 m2 dan 8 x 18 m2.

“Harga di Klaster Menaggio di atas Rp 2 miliar dan di Alicante di atas Rp 2,5 miliar,” kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Sementara Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, dengan menjual kavling tersebut, maka konsumen lebih leluasa membangun rumahnya.

“Kami siap membantu, mulai dari desain hingga proses pembangunan,” katanya.

Andreas menegaskan, strategisnya lokasi ketiga klaster tersebut menjadi jaminan utama produk investasi ini bakal naik sekitar 13-15 persen bahkan lebih dalam setiap tahunnya. Apalagi, kata dia, momentum yang dipilih saat ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk berinvestasi.

[Baca: Tak Melulu Properti, Pengembang Ini Pun Bangun Hutan Kota Seluas 17.200 m2]

“Ada tiga hal penting yang perlu diperhatikan dalam berinvestasi di bidang properti, yakni momentum, manajemen, dan lokasi. Semua sangat terpenuhi pada produk yang kami luncurkan di 3 klaster tersebut,” jelasnya. [pio]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini