Beranda Berita Properti Jamin After Sales Memuaskan, Reiwa Siap Puncaki Pasar Perabot Elektronik Indonesia

Jamin After Sales Memuaskan, Reiwa Siap Puncaki Pasar Perabot Elektronik Indonesia

0
Mesin Cuci Reiwa

PropertyandTheCity.com, Jakarta – Indonesia merupakan negara dengan penetrasi internet tertinggi dengan pengguna saat ini melesat ke angka lebih dari 221 juta orang dari total populasi 278.696.200 jiwa penduduk Indonesia tahun 2023. Pemanfaatan teknologi digital ini pun kian meluas penggunaannya bukan hanya untuk telekomunikasi tapi juga sebagai penunjang kenyamanan dan keamanan sebuah rumah.

Penerapan teknologi digital untuk untuk perabot rumah mulai lazim digunakan dengan banyaknya produsen penyedia perabot elektronik dibekali sistem yang canggih dengan harga yang terjangkau.

Nadia Isnuari Harsya CFP®, Financial Content Creator dan perencana keuangan, menjelaskan bahwa peningkatan pendapatan masyarakat mendorong mereka untuk membeli perangkat elektronik rumah tangga yang lebih canggih dan fungsional.

“Dengan semakin berkembangnya teknologi, perangkat elektronik rumah tangga kini memiliki lebih banyak fitur dan fungsi yang menarik bagi konsumen. Selain itu, kemudahan akses melalui toko elektronik dan belanja online membuat konsumen bisa lebih mudah membandingkan produk dan memilih yang terbaik sesuai kebutuhan,” ujar Nadia.

Perangkat elektronik rumah tangga kini juga dianggap sebagai simbol status sosial. Banyak orang memilih perangkat yang tidak hanya fungsional tetapi juga stylish untuk memperindah rumah mereka. “Desain yang menarik dapat meningkatkan estetika ruangan dan membuat penghuni merasa lebih nyaman di rumah,” tambah Nadia.

Seiring dengan pertumbuhan pasar ini, banyak perusahaan lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Salah satu perusahaan yang siap meramaikan pasar adalah REIWA, yang membawa perangkat elektronik rumah tangga dengan desain stylish dan teknologi unggul.

Untuk memastikan kualitas dan kepuasan konsumen, REIWA juga menawarkan program garansi 180 hari ganti baru melalui program We Care. Ini menunjukkan komitmen REIWA dalam memberikan layanan purna jual yang unggul.

Abraham Wijanarko, COO REIWA, mengatakan kini masyarakat semakin sadar akan pentingnya teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

“REIWA hadir dengan produk-produk yang menjawab kebutuhan tersebut dengan harga yang kompetitif,” katanya, dalam siaran pers, Senin (27/5).

Sebagai pendatang baru di segmen perangkat elektronik rumah tangga, REIWA memposisikan diri sebagai merek aspiratif yang didukung jaringan distribusi yang lengkap.

Adapun produk berfokus pada fitur premium dan desain estetik dengan kisaran harga yang sangat kompetitif agar mampu memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah untuk mendapatkan produk-produk perangkat elektronik rumah tangga kelas atas.

REIWA diluncurkan PT Caturaga Tiara Persada yang telah malang melintang di distribusi produk perangkat elektronik rumah tangga. Di tahap awal, REIWA menawarkan produk-produk premium seperti Mesin Cuci Top Load, Water Dispenser, AC Window, dan Mesin Cuci Dua Tabung. Setiap produk dirancang untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam kegiatan rumah tangga sehari-hari.

Mesin Cuci Top Load REIWA memiliki fitur Crystal Care Drum dan Smart Delay Washing yang sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Selanjutnya, Water Dispenser REIWA dilengkapi dengan fitur Ultra Hot untuk memanaskan air hingga 95°C, ideal untuk membuat kopi dan minuman lainnya. Mesin Cuci Dua Tabung REIWA juga didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan fitur Besar, Kuat serta Hemat.

Sementara itu, AC Window REIWA hadir dengan teknologi Direct Cooling yang membuat pendinginan ruangan lebih cepat dan efisien dengan harga yang jauh berada di bawah pasaran AC Split di Indonesia. AC REIWA sangat unik dengan menawarkan kepraktisan yang hanya terdiri 1 unit yang sudah tergabung Indoor dan Outdoor serta perawatan yang sangat mudah bahkan bisa dilakukan oleh konsumen langsung.

“Kami sangat antusias memperkenalkan produk-produk REIWA ke pasar Indonesia dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tutup Abraham.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini