Beranda Berita Properti Jalin Kerjasama dengan Intiland, Citi Sewa 10 Lantai South Quarter TB Simatupang

Jalin Kerjasama dengan Intiland, Citi Sewa 10 Lantai South Quarter TB Simatupang

0

Jalin Kerjasama dengan Intiland, Citi Sewa 10 Lantai South Quarter TB Simatupang

Perusahaan finansial multinasional Citibank, N.A., Indonesia (Citi) menjalin kerjasama dengan pengembang properti PT Intiland Development Tbk untuk penyewaan ruang kantor di South Quarter, sebuah pengembangan kawasan perkantoran terpadu di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia dan Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) Intiland Hendro S. Gondokusumo, Rabu (21/10/2015).

Melalui kerjasama sewa ruang perkantoran ini, Citi akan menempati 10 lantai di salah satu tower South Quarter sebagai kantor baru. Ruang perkantoran ini akan menjadi pusat operasional usaha dan layanan jasa finansial bagi sebagian besar karyawan Citi, terutama yang bekerja di bagian operasional. Sementara, karyawan Citi akan ada yang dipindahkan ke kantor baru di kawasan SCBD area.

“Rencana pemindahan lokasi kantor Citi didasari oleh tujuan untuk menciptakan kondisi dan situasi kerja yang optimal bagi seluruh karyawan Citi demi tercapainya lingkungan kerja yang menunjang kolaborasi dan kinerja di dalam maupun antar unit,” ujar Batara.

Sementara Hendro memberikan apresiasi kepada manajemen Citi yang menaruh kepercayaan memilih South Quarter sebagai salah satu pusat operasional usaha di Indonesia. Wujud kepercayaan ini menunjukkan bahwa Intiland dan Citi memiliki kesamaan nilai-nilai dalam standar dan layanan ruang perkantoran yang nyaman dan mampu meningkatkan produktifitas para karyawannya.

“Kami bangga bekerjasama dengan Citi yang merupakan salah satu perusahaan jasa keuangan terbesar di dunia. Citi akan bergabung dengan banyak perusahaan multinasional global lain yang berkantor di South Quarter, sehingga dapat menciptakan kolaborasi dan kerjasama bisnis yang saling menunjang,” ujarnya.

Batara menambahkan, “Sejalan dengan konsep Citi Works, yaitu pendekatan desain kantor inovatif yang berfokus pada kepentingan karyawan, kantor baru ini akan menawarkan ruang kerja yang efektif dan modern dengan dukungan teknologi canggih. Kami berharap dengan
menempati lokasi baru ini, efisiensi dan kinerja kami akan semakin meningkat sehingga dapat memberikan layanan yang memuaskan bagi klien dan nasabah kami.”

Batara menilai South Quarter memenuhi persyaratan sebagai ruang perkantoran bagi Citi di Indonesia. Keputusan untuk berkantor di South Quarter telah melalui proses kajian dan analisa yang panjang, termasuk mempertimbangkan faktor, lokasi, kualitas gedung, fasilitas pendukung hingga aspek lingkungan.

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini