Beranda Berita Properti Investasikan Rp 600 Miliar, Ciputra Group Garap CitraLand Lampung

Investasikan Rp 600 Miliar, Ciputra Group Garap CitraLand Lampung

0

Ciputra Group menambah portfolio produk propertinya dengan menghadirkan karya masterpiece terbarunya di Bandar Lampung. Proyek hunian modern di pusat kota Metro Lampung, bernama CitraLand Bandar Lampung tersebut menghabiskan dana investasi sekitar Rp 600 miliar. Pengembang optimis proyek anyarnya ini akan mengikuti jejak sukses Perumahan CitraGarden Lampung yang juga baru diluncurkan pada Mei 2016 ini.

Perumahan eksklusif yang mengusung konsep “Harmonious Living” tersebut berada di lokasi sangat strategis, dengan pemandangan spektakuler serta didukung dengan berbagi fasilitas lengkap.

“CitraLand Bandar Lampung dipersembahkan bagi seluruh keluarga yang mendambakan sebuah kehidupan yang nyaman, bersih, hijau, dan memiliki gaya hidup modern,” ujar Managing Director Ciputra Group, Harun Hajadi, melalui siaran tertulis yang diterima Property and The City, di Jakarta, Jumat, (20/5/2015).

Perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 50 ha dan hanya berjarak 15 menit dari pusat kota Bandar Lampung, serta memiliki 3 akses jalan utama menuju Bandar Udara Raden Inten II.

Menurut Harun, CitraLand Bandar Lampung berada di lingkungan yang asri dan prima, di atas dataran tinggi dengan dikelilingi lingkungan alam yang hijau dan sejuk. Komplek perumahan ini pun memberikan triple view yang sangat spektakuler, yaitu sea view, city view, dan hills view.

“Proyek terbaru kami ini merupakan pengulangan sukses kami dengan Perumahan CitraGarden Bandar Lampung, namun dengan target yang sedikit berbeda serta dengan keunggulan yang lebih banyak lagi,” tegasnya.

[Baca: 50% Lebih Terjual Sebelum Launching, Pengembang Kian Optimis]

Harun yakin, hunian yang menyasar keluarga menengah atas dan memiliki fasilitas bisnis, komersil dan hiburan lengkap tersebut akan disambut antusias oleh seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung, maupun masyarakat luas.

Rencananya hunian di CitraLand Bandar Lampung akan terdiri dari 2 klaster mewah dan 5 klaster menengah, serta beberapa unit townhouse. Dua klaster mewah tersebut, yakni Cluster Davinci dan Cluster Michelangelo. Sementara 5 kluster rumah menengah, yaitu Cluster Rembrandt, Renoir, Van Gogh, Picasso, dan Salvador.

“Ada juga area komersial yang akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, hotel, food plaza, ruko dan fasilitas olah raga dan hiburan club house,” terang Harun.

Tidak ketinggalan, sambung Harun, Sekolah Ciputra juga akan dibangun sebagai fasilitas pendidikan yang unggul dan berkualitas.

CitraLand Bandar Lampung akan memasarkan produk rumah-rumahnya pada tahap 1 dengan unit yang sangat terbatas, mulai dari harga Rp 625 juta hingga Rp 2,9 miliar.

“Pemasaran perdana dimulai pada tanggal 20 Mei 2016 dengan program discount menarik bagi pembelian unit2 rumah perdana. Sementara kegiatan open house ke lokasi perumahan CitraLand dan mengunjungi rumah contoh akan dibuka mulai tanggal 20 Mei 2016,” kata Harun. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini