Inspirasi Cat Interior Kalem dan Hangat Untuk Menyambut Lebaran

0
166

PropertyandtheCity, Jakarta – Tahun ini pemerintah Indonesia memberlakukan kembali pembatasan aktivitas tradisi mudik lebaran guna menekan angka penyebaran Covid-19. Demi mendukung berjalannya protokol kesehatan dan penekanan angka penyebaran Covid-19, masyarakat dapat memanfaatkan ragam cara untuk bersilaturahmi tetap bisa dilakukan dari jarak jauh bahkan lebih dari itu kita bisa ciptakan ide-ide kreatif sambut lebaran agar silaturahmi tetap terlaksana dengan hati yang tenang. Salah satu ide yang bisa dilakukan adalah dengan berkegiatan bersama anggota keluarga, seperti menata ulang dekorasi rumah, utamanya ruang keluarga.

AkzoNobel Indonesia sebagai produsen cat Dulux sangat memahami apa yang menjadi keresahan masyarakat. Di tengah berbagai ketidakpastian yang kita hadapi saat ini, membuat kita memerlukan cara baru untuk menikmati momen berharga. Dalam rangka menyambut hari raya Kemenangan, Dulux hadir dengan pilihan warna dari tema Brave Ground, yang memiliki pilihan palet warna netral hangat dan alami, untuk mewarnai dinding-dinding di rumah Anda. Meskipun tidak dapat mudik, masyarakat tetap bisa merasakan indahnya kebersamaan di rumah bersama keluarga dengan dekorasi yang menawan. Dulux selalu berupaya memberikan satu janji yang pasti untuk ketenangan hati,” ujar Indra Laban, President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobelDecorative Paints Indonesia).

Dulux bagikan 5 (lima) inspirasi yang dapat dilakukan ketika terpaksa tidak bisa mudik dengan berkegiatan di rumah saja agar momen Hari Raya Idul Fitri tetap dapat dipenuhi dengan nuansa kemenangan penuh kehangatan dalam kesederhanaan, diantaranya ajak anggota keluarga untuk melihat kembali sekeliling rumah, area mana yang perlu dibersihkan dan area rumah mana yang perlu didekorasi ulang. Setelah itu tentukan ruang khusus yang akan dijadikan tempat silaturahmi online dengan mempertimbangkan sirkulasi udara dan juga pencahayaan.

Tentunya pada saat silaturahmi online, anda ingin rumah terlihat cantik dan berish, maka cat area dinding rumah dengan warna-warni yang mampu menciptakan kehangatan. Warna-warna netral yang alami mampu membuat penghuni rumah merasa nyaman dan stabil akan hal-hal sederhana, walaupun di tengah ketidakpastian, berpegang pada apa yang kita yakini, dan membuat koneksi baru dari masa lalu ke masa depan.
Pilih cat dinding yang tak hanya memberikan inspirasi warna tetapi jug memastikan warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata, salah satunya ada pada produk Dulux Promise. Terakhir, jangan lupa, siapkan menu favorit keluarga di hari raya.


Sebagai tambahan inspirasi, berikut beberapa
perpaduan dari palet warna Brave Ground Dulux Promise untuk menyambut lebaran. 

Di momen spesial, ruang keluarga adalah tempat Anda sekeluarga bercengkrama dan bergembira.Perpaduan warna Soft Copper (50YR18/223) dan Crème Brulee (00YY 26/220) dari palet warna Timeless, memberikan nuansa nostalgia dan keseimbangan dan energi positif dalam ruangan.

Nuansa warna yang teduh sangat cocok untuk hati yang tenang dalam menyambut Idul Fitri. Koleksi warna dari palet Trust memberikan nuansa warna bumi, seperti abu-abu netral dan coklat. Pilihan warna ini dapat memperkuat rasa kebersamaan, kolaborasi, dan harmonisasi antar anggota keluarga di rumah. Warna Vintage Coins (94YR 17/076) dan White Bucks (10YY 72/021) dapat Anda aplikasikan pada ruang makan, sebagai tempat untuk berkumpul dan menikmati makanan khas Hari Raya.

Jangan lupakan sudut-sudut ruangan Anda. Meskipun jarang terlihat tetapi sudut ini dapat dimanfaatkan dan dipercantik dengan pilihan dari palet warna Earth. Perpaduan antara warna Mild Wind (70BG 56/061), Midnight Garden (50GG 23/085), dan Wright Stone (10YY 30/106) cocok untuk menghias sudut ruangan di rumah.

Kami berharap untuk terus memberikan inspirasi melalui warna-warna Brave Ground dan meyakinkan konsumen tertangani dengan baik melalui Dulux Promise, sehingga Anda dapat selalu mendapatkan kepercayaan diri, kemenangan, serta ketenangan hati. Kami yakin momen berkumpul bersama dengan keluarga inti di next normal Idul Fitri, tidak mengurangi makna akan hari Kemenangan,” pungkas Indra Laban.