Inovasi Terbaru Speaker Polytron, Terhubung Smartphone

PAS 8E28 dan PAS 8E22, dipasarkan Polytron mulai Oktober tahun ini untuk memenuhi pasar speaker Indonesia yang membutuhkan perangkat audio berkualitas.

0
102
Active Speaker PAS 8E28 dan PAS 8E22
Speaker PAS 8E28 dan PAS 8E22 dapat terhubung dengan aplikasi Polytron Audio Connect sehingga dapat dioperasikan dengan menggunakan smartphone. (dok. Polytron)

Propertyandthecity.com, Jakarta – Jelang akhir tahun, Polytron kembali meluncurkan inovasi terbarunya melalui active speaker E-series, tipe PAS 8E28 dan PAS 8E22. Speaker ini dilengkapi dengan konfigurasi 3-Ways Speaker System.

Active speaker Polytron terbaru memiliki desain modern, lengkap dengan tiga sistem keluaran suara, yaitu melalui speaker tweeter, speaker middle dan woofer.

Baca: Rilis Soundbar HW-Q950T, Samsung Hadirkan Pengalaman Audio Termutakhir

PAS 8E28 dan PAS 8E22, dipasarkan Polytron mulai Oktober tahun ini untuk memenuhi pasar speaker Indonesia yang membutuhkan perangkat audio berkualitas.

Felita Septian, perwakilan dari Polytron menjelaskan, konsistensi inovasi Polytron pada jajaran audio membuat perangkat audio milik Polytron selalu diminati konsumen Indonesia.

“Oleh karena itu, kami kembali berinovasi dengan meluncurkan teknologi active speaker terbarunya pada PAS 8E28 dan PAS 8E22,” ungkap Felita dalam keterangan resminya.

Tipe tersebut, kata dia, diproduksi dengan woofer ganda berukuran 8 inci berteknologi Extended Bass Radiator (XBR) khas Polytron. Speaker ini mampu menghasilkan nada rendah atau bass level yang mantap, detail, dan merata di semua posisi dengar.

Pembeda speaker ini dengan yang lain, lanjut Felita, PAS 8E28 dan PAS 8E22 dilengkapi dengan pengaturan digital. Pengaturan kontrol suara bass, middle dan treble secara digital tentu sangat memudahkan karena tidak harus menjangkau langsung tombol pada badan speaker seperti halnya pada pengaturan secara analog.

Baca: Signify Hadirkan Lampu Meja Desinfeksi UV-C, Ampuh Lumpuhkan Virus dan Bakteri

“Anda dapat dengan praktis mengaturnya dari jarak jauh. Pengaturan level 3-Band digital tersebut dapat dilakukan melalui remote control atau aplikasi Polytron Audio Connect,” terangnya.

Seri PAS terbaru ini juga memiliki pengaturan otomatis yang dapat disesuaikan dengan musiknya, pengaturan 7 Presets Equalizer yaitu rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user.

Perihal konektivitas, PAS 8E28 dan PAS 8E22 dilengkapi dengan bluetooth, koneksi USB, aux dan line input, FM radio, dua microphone dan pengaturan AVC dan MPC untuk karaoke.

Khusus PAS 8E28 juga dapat memutar file video (mp4, mkv, avi, flv, vob, mpg), karena dilengkapi dengan dukungan USB play movie dan video out.

Selain dilengkapi remote control, PAS 8E28 dan PAS 8E22 dapat terhubung dengan aplikasi Polytron Audio Connect sehingga dapat dioperasikan dengan menggunakan smartphone untuk memilih sumber musik, mengatur volume, equalizer, super bass dan lain-lain. Aplikasi ini dapat Anda unduh di Google Play Store.

Baca: Ampuh Lumpuhkan Virus, Penjualan Produk “Teknologi Plasmacluster” Sharp Naik Hingga 5 Kali Lipat

Sedangkan teknologi bass-nya, speaker ini dapat menghasilkan suara bass yang jauh lebih mantap dengan fitur Super Bass Control. Sudah pasti untuk kualitas suara tidak diragukan lagi, speaker ini dapat menghasilkan audio power output hingga 2 x 100 watt RMS.