Beranda Berita Properti Ini Mozaik Keramik yang Lagi Tren

Ini Mozaik Keramik yang Lagi Tren

1

Ini Mozaik Keramik yang Lagi Tren

Produsen ubin dan keramik terkemuka, COTTO dan KIA kembali meluncurkan produk terbarunya. Melalui ajang Keramika Fair 2016, konsep unik yang ‘homey’ dan lebih bervariatif kembali diperkenalkan sebagai jawaban atas permintaan pelanggan saat ini.

Sarawut Worawat, Marketing Director KIA dan Surya Siam Keramik (SSK) – importer resmi produk COTTO mengatakan, upaya pihaknya untuk terus berinovasi memperkenalkan produk-produk terbaru adalah bagian dari ambisi perusahaan untuk menjadi trendsetter, dengan empat atribut utama, yakni Co-create, Innovative, Hassle-free, dan Integrity.

“Kami percaya bahwa pleasure dimulai dari rumah. Untuk itu COTTO terus menghadirkan desain terbaru dan lebih inovatif untuk memenuhi kebutuhan pemilik rumah. Untuk itu, kami perkenalkan konsep homey, yang dapat diaplikasikan di dalam maupun luar ruangan,” ujar Sarawut kepada media di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Menurut Sarawut, tren saat ini masyarakat lebih menyukai keramik yang berukuran besar dengan gaya, motif, dan tekstur yang lebih natural dan alami.

“Saat ini juga banyak orang yang suka terhadap hal-hal yang berbauh masa lampau, yakni hal-hal yang bersifat kecil atau mozaik. Dan sekalipun bentuknya yang lebih bervariatif, tapi produk kami tetap di-maintenance dengan mudah,” jelas Sarawut.

Dalam ajang Keramika Fair 2016 ini, COTTO juga meluncurkan seri koleksi baru, Architect Stone, yang terdiri dari berbagai tipe, ukuran, dan corak dari mosaik batu.

“Produk ini terlihat sangat menyatu dengan alam, seperti batu alam. Selain itu, intensitas dan besarnya juga bernilai tinggi, dan didukung oleh daya serap air yang kurang dari 0,5 persen,” tambahnya.

Sementara KIA menampilkan desain dan ukuran terbaru dari KIA High Definition Tiles (KIA HD Tiles), diantaranya Floor Tiles KIA HD 50×50 dan 30×30, serta Wall Tiles KIA HD 20×40 dan 30×60. “Desainnya mengaplikasikan keindahan dari bahan natural ke ubin,” tandasnya.

“KIA juga akan terus fokus pada produk-produk middle, juga yang untuk diaplikasikan di high rise building,” sambung Sarawut. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini