Home Berita Properti Ini Konsep di Balik Nama Superblok “Prajawangsa”

Ini Konsep di Balik Nama Superblok “Prajawangsa”

866
0

Perusahaan pengembang properti, Synthesis Development memang identik dengan proyek-proyek bertema keindonesiaan. Nuansa kerajaan begitu kental, baik dengan nama pun desain dan ornamen proyek, seperti Synthesis Residence Kemang dan kini Superblok Prajawangsa City di Cijantung, Jakarta Timur, kawasan penyanggah Jl. TB Simatupang.

“Prajawangsa City dibangun dengan mengangkat semangat dan gaya muda yang dinamis dan kontemporer, dengan nafas modern serta impresi hangat. Namun gaya modernnya sebagai sebuah hunian tetap dapat mengakomodasi kenyamanan dan kehangatan fungsi apartemen sebagai sebuah rumah tinggal,” jelas Ary Juwono, Interior Designer dan Pendiri A2J Design.

Prajawangsa City, superblok terbaru di area Jakarta Timur ini terdiri dari 8 tower dengan 4000 unit. “Prajawangsa City mengusung ciri khas Strategis, Seru, Semarak,” tegasnya.

Superblok yang diangun di atas lahan seluas 7 hektar ini terletak strategis dengan akses yang mudah ke kawasan perkantoran di Jl. TB Simatupang dan kawasan industri sepanjang Tol Cijago. Proyek ini juga hanya berjarak sekitar 1.8 km dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) – TB Simatupang, 3.5 km dari rencana pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan, 3.8 km, dari Gerbang Tol Jagorawi, dan akses langsung ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Prajawangsa City menghadirkan pemandangan panorama Gunung Salak yang menawan, dan pemandangan hutan kota yang ada di area tidak jauh dari kawasan apartemen. Bagi yang suka dengan view taman dan kolam renang bisa memilih unit yang menghadap ke fasilitas,” tambah Mandrowo Sapto, Managing Director Prajawangsa City.

[Baca: Synthesis Development Segera Rilis Film Pusaka Prajawangsa]

Untuk lokasi, Mandrowo menambahkan Prajawangsa City berada di Cijantung, kawasan penyanggah Jl. TB Simatupang yang berkembang pesat sebagai salah satu pusat bisnis di Jakarta.

“Tumbuhnya gedung perkantoran di Jl. TB Simatupang menjadikan kawasan ini menarik untuk pilihan bekerja dan bisnis. Kawasan perkantoran Jl. TB. Simatupang serta kawasan Industri jalan Raya Bogor merupakan titik penting di mana properti di kawasan tersebut akan semakin bernilai sebagai pemenuhan kebutuhan,” jelas Mandrowo.

Menurut dia, perkembangan yang terjadi di kawasan Jl. TB Simatupang memiliki pengaruh besar terhadap kawasan penyangga sekitarnya, salah satunya adalah Cijantung, yang lokasinya dekat dengan kawasan Jl. TB Simatupang.

[Baca: Usung Konsep Etnik Modern, Apartemen Ini Janjikan Investasi Untung Berlipat]

“Keunggulan lainnya, kawasan Jl. TB Simatupang terletak jauh dari pusat pemerintahan. Karena itu, kawasan ini relatif aman dari aksi demonstrasi yang sering menggangu keamanan dan sering menimbulkan kemacetan. Untuk pribadi yang banyak beraktivitas dan bekerja di kawasan Jl. TB Simatupang, hunian superblok ini menjadi solusi untuk pilihan hunian nyaman dengan fasilitas lengkap,” terang Mandrowo. [pio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here