Beranda Berita Properti Ini Hunian Mewah Sinar Mas Land Berkonsep Resort Courtyard Living

Ini Hunian Mewah Sinar Mas Land Berkonsep Resort Courtyard Living

0

Sinar Mas Land (SML) kembali meluncurkan produk terbarunya di kawasan BSD City. Alesha House adalah produk hunian mewah terbaru berkonsep resort courtyard living pertama di kawasan hunian Vanya Park, BSD City.

Hunian ini mengusung gaya arsitektur mediterania yang didesain khusus untuk menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan privacy dalam sebuah hunian.

Alesha House berlokasi strategis serta memiliki akses yang mudah, membuat hunian ini memiliki beragam nilai lebih baik dari segi hunian. Dengan beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami, serta akses tol langsung dari bandara, BSD City dapat diakses lebih mudah dan lebih cepat.

[Baca: Ini Alasan Anda Harus Berinvestasi di Apartemen Mewah, The Elements]

Hunian ini juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, perkantoran, entertainment dan pusat pendidikan membuat Alesha House memiliki nilai investasi yang tinggi sebagai salah satu hunian resort terbaik.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Alesha House merupakan inovasi terbaru persembahan Sinar Mas Land untuk masyarakat, terutama para executive muda serta mahasiswa yang menginginkan gaya hidup terbaik dari segi kenyamanan dan kualitas di BSD City.

“Alesha House dilengkapi beragam fasilitas, untuk menunjang aktivitas hidup keseharian para penghuninya, dan didukung berbagai keunggulan dari sisi desain hingga posisi lokasi yang membuat produk properti terbaru ini semakin bernilai,” ujar Ishak melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu, (14/8/2016).

Setiap unit Alesha House terdiri dari 3 lantai dengan 4 kamar tidur & 2 kamar mandi. Lantai 1 dari Alesha House terdiri dari ruang utama dan ruang makan yang didesain memberikan kenyamanan berkelas.

[Baca: Kembangkan Nuvasa Bay, Sinar Mas Gandeng Perusahaan Singapura]

Lantai 2 dan lantai 3 dari Alesha House dilengkapi dengan kamar tidur dan kamar mandi, dimana setiap lantainya terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Setiap kamar tidur didesain senyaman mungkin dengan view menghadap ke swimming pool.

“Kompleks hunian Alesha House terbagi menjadi 5 blok, antara lain Alesha Blue, Alesha Red, Alesha Yellow, Alesha Orange, dan Alesha Purple. Dengan berbagai keunggulan dan nilai lebihnya, Alesha House ditawarkan kepada masyarakat setiap unitnya mulai dari Rp 1,1 miliar,” tutup Ishak Chandra. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini