Beranda Berita Properti Ini Hotel Ekonomis dengan Aplikasi Mobile Pertama di Serpong

Ini Hotel Ekonomis dengan Aplikasi Mobile Pertama di Serpong

0

Jaringan hotel nasional, Parador Hotels & Resorts memperkenalkan Starlet Hotel Serpong sebagai hotel ekonomis pertama di Indonesia dengan aplikasi mobile. Starlet Hotel yang juga berada di bawah naungan Paramount Enterprise ini mulai resmi beroperasi pada Senin, (12/12/2016).

Starlet Hotel Serpong yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Tangerang ini telah menerapkan teknologi aplikasi mobile (self-check-in). Hotel Starlet Serpong adalah hotel ke-8 di bawah manajemen Parador, dan juga merupakan hotel ke-7 milik Paramount Enterprise. Sebelumnya, telah beroperasi 6 hotel berbintang, dari bintang 2 hingga 4 yang telah dibangun dan beroperasi sejak 2012 yang lalu, yakni 4 hotel di Gading Serpong, di Malang, dan di Magelang.

“Parador Hotels & Resort saat ini telah mengelola 8 hotel yang tersebar di Tangerang, Magelang, Malang dan Batam. Genap diusia 4 tahun ini Parador tetap fokus terhadap customer centric dan digital presence, salah satunya yaitu kami melakukan product refinement dan quality improvement terhadap hotel-hotel yang sudah kami kelola selama 4 tahun ini,” ujar Deputy Chief Operating Officer dari Parador Hotels & Resorts, Johannes Hutauruk, melalui keterangan tertulis yang diterima Property and The City, di Jakarta, Jumat, (9/12/2016).

[Baca: Paramount Land Luncurkan “Super PI” Tahap 2]

Tentunya bentuk product refinement tersebut, sambung Johanes, harus sesuai dengan hasil customer feedback yang dilakukan secara kolektif dari hotel system, yaitu Revinate, baik dari TripAdvisor, Online Travel Agent, Direct Booking, dan Social Media agar sesuai sasaran.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise International menjelaskan, salah satu komitmen Paramount Land, selaku salah satu pengembang nasional, adalah menyediakan/membangun akomodasi yang memadai, affordable dan berkualitas bagi para pelancong/wisatawan maupun pebisnis di tanah air.

“Maraknya traveler muda yang melakukan perjalanan, baik untuk dinas maupun wisata menginspirasi manajemen jaringan hotel nasional seperti Parador Hotels & Resorts, yang ada di bawah naungan Paramount Enterprise, untuk membuka Starlet Hotel Serpong Tangerang, hotel ekonomis pertama milik Paramount Enterprise, setelah 6 hotel dari bintang 2 hingga 4 dibangun dan beroperasi sejak 2012 yang lalu, yaitu 4 di Gading Serpong, Atria Malang dan Atria Magelang,” terang Ervan.

Hotel Starlet Serpong dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektar dengan 109 kamar. Hotel ini didesain secara efesien dan fasilitas yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan tamu

“Traveler, pebisnis, maupun trader mengikuti perkembangan kemajuan teknologi dengan aplikasi mobile. Kami yakin kehadiran Starlet Hotel Serpong ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan diminati terutama oleh kaum muda,” tambah Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto.

Sebagai informasi, Bethsaida Hospitals – general hospital pertama di Gading Serpong yang mulai beroperasi pada Desember 2012 – bersama dengan Parador Hotels & Resorts, Atria Residences Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong dan Atria Hotel Magelang, merayakan ulang tahun ke-4. Acara dengan tema “Caring and Sharing Moments” ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan acara menarik, serta melibatkan masyarakat luas melalui rangkaian acara dari tanggal 13 hingga 17 Desember 2016. [pio]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini