Beranda Berita Properti Hunian Millenials di Ciputat Raih Penghargaan

Hunian Millenials di Ciputat Raih Penghargaan

0
Aksara Homes di Ciputat, Tangerang Selatan.

PropertyandTheCity.com, Tangerang Selatan – Perumahan kompak Aksara Homes di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, meraih penghargaan Duo Award 2024: Indonesia Property & Bank Awards XVIII dan MyHome Awards VII sebagai Most Favorite Smart Residential Project for Millennial in South Tangerang, untuk kategori Housing Project. Proyek perumahan ini merupakan garapan pengembang Synthesis Development.

Duo Award menyatakan konsep compact living pada rumah Aksara Homes yang memaksimalkan lahan dan struktur bangunan dengan pembagian ruang-ruang multifungsi dinilai sangat mengakomodir kebutuhan tempat tinggal anak-anak muda khususnya para profesional muda yang kesehariannya bergiat di pusat bisnis Jakarta Sudirman-Thamrin-Gatot Subroto, sehingga mendambakan rumah ukuran kompak, tanpa banyak detail, terpenting berada di tengah kota dan aksesnya mudah kemana-mana. Selain itu harganya yang terjangkau dan membentuk mayoritas pasarnya adalah kaum milenial di bawah 40 tahun.

“Kami sangat bangga dan bersyukur mendapatkan kesempatan emas sehingga Aksara Homes dapat membawa pulang penghargaan yang bergengsi ini. Melalui berbagai proses yang kredibel dari pihak penyelenggara kami yakin bahwa Aksara Homes sebagai perumahan terfavorit untuk milenial dapat lebih sukses kedepannya,” tutur Chief Operating Officer (COO) Synthesis Development Aldo Daniel, dalam keterangan tertulis Kamis (6/6/2024).

Aldo Daniel, Chief Operating Officer Synthesis Development, menerima penghargaan dari Duo Award 2024 untuk Aksara Homes.

Dari perumahan menuju MRT dan Halter TransJakarta Lebak Bulus sekitar 10 menit melalui Jalan Ir Juanda, Ciputat-Pasar Jumat. Sebagai pelengkap faktor, klaster dilengkapi kamera pantau dan security 24 Jam, serta gerbang satu pintu (one gate system). Fasilitas kekinian dijanjikan pengembang, seperti kolam renang, gym dan musholla hingga children playground.

Lingkungan di sekitarnya sudah terbentuk. Selangkah dari Pasar Ciputat dan kampus UIN Syarif Hidayatullah (Jakarta). Fasilitas kesehatan lengkap, mulai dari Rumah Sakit (RS) Sari Asih, RS UIN Syarif Hidayatullah, RS Siloam (Fatmawati), RS Premier Bintaro, RS Pondok Indah Jakarta dan Bintaro, dan masih banyak lagi lainnya. Jalan-jalan ke pusat perbelanjaan juga berlimpah pilhan, yakni Pondok Indah Mall, Cilandak Town Square, Bintaro Xchange 1&2, Bintaro Plaza, dan lain sebagainya.

“Kami sangat pertimbangkan secara matang mulai dari tata ruang, desain yang modern, dan pemilihan lokasi yang dekat dengan MRT Lebak Bulus dan beragam fasilitas umum lainnya. Dari kelebihan-kelebihan inilah, proyek Aksara Homes bisa lebih unggul di Tangerang Selatan,” tambah Aldo.

Pengembang melansir program ‘Wujudkan Mimpi’ berisi promo-promo cara bayar ringan untuk memudahkan konsumen milenial memilih rumah mana yang sesuai kebutuhan dan isi dompetnya. Promo berlaku dair Juni hingga Agustus 2024. Khusus pembelian rumah di Aksara Homes, ada cashback Rp4-6 juta per bulannya selama 1 tahun, gratis biaya-biaya, plus voucher belanja perabot dari IDEMU by Vivere cuma-cuma senilai Rp10 juta.

Adapun total luas lahan yang dikembangkan sebesar 1 hektar, dengan target pembangunan 92 unit rumah dua lantai. Harga rumah di Aksara Homes dijual mulai dari Rp1,1 miliar untuk tipe tipe 47/50, dilengkapi tiga kamar tidur, 2 kamar mandi.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini