Beranda Berita Properti Hotel Bintang 5 Pertama Summarecon Diresmikan di Bali

Hotel Bintang 5 Pertama Summarecon Diresmikan di Bali

0

Mövenpick Resort & Spa, hotel bintang 5 pertama bagi Summarecon diresmikan di Jimbaran, Bali, Kamis, (12/1/2017). Penendatanganan prasasti dilakukan oleh Chairman of Summarecon Group, Soetjipto Nagaria dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, Cokorda Raka Darmaan, SH., Msi.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran ini menjadi hotel ke 4 yang masuk dalam portfolio usaha bisnis perhotelan yang dimiliki oleh Summarecon.

“Summarecon menggandeng Mövenpick, salah satu operator hotel terbaik dari Swiss yang telah berpengalaman mengelola hotel lebih dari 44 tahun, dan tersebar di lebih dari 25 negara di seluruh belahan dunia. Ini adalah sebuah kebanggan bagi kami bahwa Mövenpick memilih Samasta Lifestyle Village sebagai lokasi chain hotel yang pertama di Indonesia,” ujar Soegianto Nagaria, Director of PT Summarecon Agung Tbk., dalam kesempatan tersebut.

[Baca: Proyek Summarecon di Bali Ini Akan Menjadi “The New Hub of Jimbaran”]

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali terletak di dalam area Samasta Lifestyle Village, yaitu sebuah destinasi wisata seluas 3,5 hektar yang diisi dengan berbagai fasilitas yang saling terintegrasi, diantaranya fasilitas retail dan juga penginapan.

Samasta Lifestyle Village dikelola oleh PT Permata Jimbaran Agung, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., yang telah berpengalaman dalam mengelola bisnis retail, khususnya pusat perbelanjaan, yaitu Summarecon Mal Kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong dan Summarecon Mal Bekasi.

Pengalaman selama lebih dari 30 tahun dalam mengelola bisnis retail ini diharapkan menjadi bekal kesuksesan dalam mengelola Samasta Lifestyle Village yang juga secara langsung akan mendukung bisnis dari hotel Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

“Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dan Samasta Lifestyle Village memiliki nilai investasi sebesar Rp 600 miliar. Diharapkan kehadiran Mövenpick akan mampu memperkuat recurring income perusahaan khususnya dari unit bisnis perhotelan,” tambah Adrianto P. Adhi, President Director of PT Summarecon Agung Tbk.

Mövenpick Resort & Spa terdiri dari 297 kamar dan suites nyaman dilengkapi dengan furniture berselera tinggi, semuanya memiliki balkon tersendiri, WiFi gratis dan sentuhan seni, warna dan gaya Bali yang tercermin pada kain dan materi yang di pakai di dalam desainnya.

Fitur penting yang terdapat pada resor ini adalah kolam renang yang menampilkan gaya ala di pantai dan kolam renang mini-olympic, dalam area seluas total 2.500 meter persegi. Melengkapi fasilitas resort, Movenpick juga dilengkapi dengan klub bermain anak-anak Meera (Laut) hingga fasilitas kebugaran 24 jam dan Spa (yang akan dibuka Maret 2017).

Aneka pilihan hidangan bersantap siap menggugah selera berbagai cita rasa, termasuk restoran Anarasa dengan tempat memasak yang dapat disaksikan pengunjung, menawarkan aneka masakan internasional melalui menu ala carte; terdapat pula Above Eleven Bali (segera dibuka Februari 2017 mendatang), serta Katha Lobby Lounge & Library dan Movenpick Café.

Berlokasi di Jalan Wanagiri 1, Jimbaran Bali, hotel ini akan terintegrasi dengan Samasta Lifestyle Villlage, sebuah destinasi wisata “The New Hub of Jimbaran” yang nantinya akan diisi sebanyak 28 tenant kuliner dan gaya hidup. Keunikan dari Samasta adalah konsep open air dalam balutan nuansa tropis khas Bali. Samasta sendiri telah diresmikan pada 28 September 2016 lalu dan mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para wisatawan. [pio]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini